hoaah. bisa dikata lama juga yuaa gue ga nyentuh ini blog. yaa mungkin karena semingguan kmarin adalah hari perjuangan bagi kami siswa kalangan SMA kelas tiga tepat nya untuk mencapai kelulusan alias UAN. hmm begitu runyam dan sedikit frontal gue rasa. ckckck. finally selesai juga gue mati"an belajar ( ga juga si sebener nya. hehe )
dari hari pertama ::
huuhh. hari ini laen dari hari yang lain. karna cuma hari senin ini yang ga satu mata pelajaran alias bahasa ind. dan sosilogi. huh gue bnci sm bahasa nya. beda parah sm tun lalu. kali ini bener" harus pake otak. mana jawaban nya banyak yang rancu. huh benciii. tp dengan segenap kemampuan otak gue. insya Allah, gue bisa. amin. dan mudah"an dapet nilai di atas 8. aminnn. hehe. sosio?? hmm. malah lumayan mudah. sosio yang gue takutin, malah kaya nya fine" aja tuh yaa. haduu, dasar emg bahasa pake susah segala. banyak yang gak lulus aja baru tau rasa tuh depdiknas. ckckck
hari kedua ::
bahasa inggris. yaa enjooii. listening nya juga lumayan bersih suaranya. dan reading text nya so pasti ga sesusah saat try out. hehe. bismillah aja deh. amin
hari ketiga ::
jeng jeng. matematika my fav. lesson ahaha. gue cinta banget saat ini. padahal gue uda dapet 'kentang' tp krn sibuk dan antusias nya gue dalam berhitung, sampe" gue ga sadar kalo waktu uda mau menunjukkan jam sepuluh ( waktu dmana kala UAN selesai ). tp untung nya gue selesai juga. tp ada lah satu dua nomer yang salah. tp itu pure pake otak gue mamen. hehe
hari keempat dan kelima ::
geografi dan ekonomi. yaa sama hal nya seperti hari sebelum nya. fine" aja. tp rada bingung juga. karna kbanyakan beda nya sm yg taun kmaren. hiks. mdh"an aja nilai uan geo dan ekonomi tercinta gue bisa dapet sembilan an. amiinn Ya Allah. huu.
soo, dari semua nya gue berharap semoga nilai UAN gue kali ini bisa memuaskan orang tua gue pada umumnya dan gue sendiri pd khusus nya. tsaahh. hehe. amiiin. voila, giliran ujian praktek dan uas menanti.
No comments:
Post a Comment