Saturday, April 25, 2009

:: huu bete nya ::

haduu. bosen bete sepi. itu kata buat gue hari ini, pengen jalan. pengen pacaran. tapi males nyari cowo. ntar juga dateng sendiri. tp ada kala nya gue kangen pengen jalan berdua. ketawa" ga jelas. yeah, i really miss that moment. tapi (lagi) as usually, gue, kalo uda bosen ya udahan. jadi bosen pacaran. pengen udahan. duuhh parah banget dh gue. itu salah satu sebab knp gue malas untuk cepet" pacaran lagi. yang ada gue cuma nyakitin perasaan orang, isnt it? huu terlalu bosan. gue sendiriam sm bokap. nyokap berhuru hara ke kawah putih bersama teman"nya. kaka gue yang pertama jalan sm cowonya. kadang iri juga si ngeliat orang yang pengen jalan ama pacarnya saat weekend. to ga iri" amat juga kok. wales aja menjalani idup. hehe. lalu kaka gue satu lagi, lagi di luar kota. jarna ada tugas gitu dari UI. huf jadi iri lagi kalo denger kata UI. jd serba sensitip. haha. mungkin karna gue ga lolos simak atau apalah. huff. jadi sedih sendiri gitu gue. tapi yaa balik lg ke takdir. ahaha. haduu gue bete, pengen ketawa". orang yang biasa nya nelfon gue trus tawa tiwi bareng. knp belum muncul juga ya? ah emg kebo ia. paling juga masi ngorok. haha. tadi juga temen gue ngajak jalan. tapi yaa tidak lain dan tidak bukan, jawaban yang keluar dari mulut gue adalah 'malas'. haha. entah gue bersahabat sekali dengan kata itu. hehe. udaa ahh pegel, saat nya fb lagi. hehe

No comments:

Post a Comment