hmm. ga ada kerjaan banged deh gue sekarang. rasanya betee banged. gatau mau ngapain. kaka gue dua”nya gada dirumah. sementara bokap nyokap baru pulang dari rs. cipto jenguk sodara. dari tadi pegangan gue cuma buku buku dan buku. bentaran nyalain leptop, ngotak ngatik ga jelas lama” bosen, dengerin lagu dari lagu yang jaduuuuul bgd sampe lagu ga jelas. trus gue laper, minta beliin gado”, makanlah gue dengan lahapnya. tapi ga abis, banyak beud itu gado”. mana pedes pula. gue lupa bilang jangan pake cabe sm mamah. yaa yasuwlah. abis itu gue megang buku lagi. tau deh gue kenapa. males belajar, tapi kalo lagi ngga ngapa”in malah mikrnya baca buku :s aneehh bgdd dahh gue. wakaka. nyoba” soal ekonomi yang belum di kerjain. kesusahan. ngeliat kunci jawaban. frustasi. dan akhirnya nyalain leptop kembali. ett kelupaan. yahhh ampun, lupa lagi gue ga nonton kartun global. hhh, uda 3 hari jadinya gue ga nonton si hewan” anehh. pas liat jam uda mau kam stengah tiga. beuuhh odong beneer gue. arrghh pal ague mumet dengan berbagai macam fikiran. gue pengen apapun yang ada di fikiran gue. gue mau ke laut, gue mau cepet” malem, gue mau langsung masuk ui tanpa tes, gue mau tereak” lari” kaya orang gila, segala macem sampe gue kepikiran untuk mao cepetan gede biar cepet kawin. malees banged de saat” gue sekarang. puyeeng mikirin masuk universitas mana. hiks. gue mau bebas. gamau mikirin apa yang nama nya belajar lagi. mau pergi ampe malemm cuma sekedar ngerenung di laut. entah itu sendiri atau sama siapa kek, setan kalo perlu ( sok”an ). kapan deh gue ngerasain moment itu, dan dengan siapa??? sampe saat ini belon ada orang yang ngajak gue ke laut malem”. sebenernya ada, dia uda janji. tapi au dahh. berhubung gue anak bontot. kerjaan nya di telponin mulu. pulang malem dikit aja, langsung hape bunyiii teruss gada berentinya. yailah pah, sekali” boleh apa gitu pulang jam dua belas malem. sekali nya begitu, langsung dehh bsok” nya ga bole kluar dulu. buseeng deng. arghh bete, gue pengen bebas. terserah gue semuanya. mau gue kemana kek, mau ama siapa kek, to gue tau kok mana yang baik dan yang buruk. dan tentunya gue tau apa yang terbaik buat gue meski terlalu sotoy. kadang, kalo uda bete banged. gue dengerin lagu, lama” lagu nya jadi slow parah. tiba” mikir yang aneh” kaya ada ga sih orang yang sayang sama gue di dunia ini? ada sih orang yang bener” cinta sama gue? dan rela ngelakuin apa aja yang gue mau kaya keberanian nya romeo demi Juliet. bah ga ada ya kayaknya. hikss. lama kelamaan jadi moody trus nangis dehh. najongg aneh banged deh gue. ngapa kaya gitu gue yak. gampang banged nangis. mungkin, yang mereka tau gue selalu urak”an. mereka sama sekali ga ngeliat sisi dalem gue yang teramat syahdu, tsaah wakaka. ah tapi bodo in lah. emang gue kaya gini. gue pengen banged bisa punya seseorang entah itu temen, sahabat atau pacar yang bisa bikin gue ketawaa teruss. ga pernah bikin gue sedih. selalu bikin gue ga kebanyakan murung. bisa ngebikin gue lupa akan kesedihan yang ada di diri gue. selalu ada, mau itu pagi siang sore malem. stand by buat gue. haha ga mungkin ada juga kali ya. terlalu ber andai lo yass. oon. duuh ada ga si orang yang bisa ngilangin kebosenan gue sekarang ini dan bosen yang akan dateng nanti nya?? ada ga si orang yang suatu saat dateng kerumah gue, ngajak gue jalan, malem malem, yang gue sendiri gatau mau kemana. dan ahirnya ternyata dia ngajakin gue ke suatu tempat yang indaaahhh bangedbgdbgd pemandangan malam nya. terus dia nyanyi buat gue, bacain puisi buat gue, kita dinner di temani cahaya lilin dan sepoi angin. lalu, dia ngambil sesuatu dari saku nya, dan ternyata berupa kotak merah kecil yang berisikan cincin. trus dia blg, mau ga nikah sama aku suit suuuit? aku cinta banget sama kamu. aku sayang banged sama kamu. aku cinta kamu yang seperti ini.. beuuh wakaka. ya gue blg nya maulah pasti. secara gue ngebed kawin. haha. ehh tapi seharusnya sebelum nanya, dia ngajak gue dansa duluu. haha. huu so sweeeeeet beneer. haha. trus nikah deh, trus kawin, asooii. terus bulan madu, nge asoi lagi, punya anak banyak. wakaka. gebleegg dahh ahahahaa. huffh, just imagine. yaa siapa tau aja gitu ntar begitu gue gedenya. haha. tapi yang gue tau sekarang, gue anak beloon, apa”nya males. mau nya main doang, but surely, I love being my self, hehe. oke oke. mau mandii ah. dadaaahh
Saturday, May 30, 2009
:: bete bete ahh ::
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment