hmm. ga ada kerjaan banged deh gue sekarang. rasanya betee banged. gatau mau ngapain. kaka gue dua”nya gada dirumah. sementara bokap nyokap baru pulang dari rs. cipto jenguk sodara. dari tadi pegangan gue cuma buku buku dan buku. bentaran nyalain leptop, ngotak ngatik ga jelas lama” bosen, dengerin lagu dari lagu yang jaduuuuul bgd sampe lagu ga jelas. trus gue laper, minta beliin gado”, makanlah gue dengan lahapnya. tapi ga abis, banyak beud itu gado”. mana pedes pula. gue lupa bilang jangan pake cabe sm mamah. yaa yasuwlah. abis itu gue megang buku lagi. tau deh gue kenapa. males belajar, tapi kalo lagi ngga ngapa”in malah mikrnya baca buku :s aneehh bgdd dahh gue. wakaka. nyoba” soal ekonomi yang belum di kerjain. kesusahan. ngeliat kunci jawaban. frustasi. dan akhirnya nyalain leptop kembali. ett kelupaan. yahhh ampun, lupa lagi gue ga nonton kartun global. hhh, uda 3 hari jadinya gue ga nonton si hewan” anehh. pas liat jam uda mau kam stengah tiga. beuuhh odong beneer gue. arrghh pal ague mumet dengan berbagai macam fikiran. gue pengen apapun yang ada di fikiran gue. gue mau ke laut, gue mau cepet” malem, gue mau langsung masuk ui tanpa tes, gue mau tereak” lari” kaya orang gila, segala macem sampe gue kepikiran untuk mao cepetan gede biar cepet kawin. malees banged de saat” gue sekarang. puyeeng mikirin masuk universitas mana. hiks. gue mau bebas. gamau mikirin apa yang nama nya belajar lagi. mau pergi ampe malemm cuma sekedar ngerenung di laut. entah itu sendiri atau sama siapa kek, setan kalo perlu ( sok”an ). kapan deh gue ngerasain moment itu, dan dengan siapa??? sampe saat ini belon ada orang yang ngajak gue ke laut malem”. sebenernya ada, dia uda janji. tapi au dahh. berhubung gue anak bontot. kerjaan nya di telponin mulu. pulang malem dikit aja, langsung hape bunyiii teruss gada berentinya. yailah pah, sekali” boleh apa gitu pulang jam dua belas malem. sekali nya begitu, langsung dehh bsok” nya ga bole kluar dulu. buseeng deng. arghh bete, gue pengen bebas. terserah gue semuanya. mau gue kemana kek, mau ama siapa kek, to gue tau kok mana yang baik dan yang buruk. dan tentunya gue tau apa yang terbaik buat gue meski terlalu sotoy. kadang, kalo uda bete banged. gue dengerin lagu, lama” lagu nya jadi slow parah. tiba” mikir yang aneh” kaya ada ga sih orang yang sayang sama gue di dunia ini? ada sih orang yang bener” cinta sama gue? dan rela ngelakuin apa aja yang gue mau kaya keberanian nya romeo demi Juliet. bah ga ada ya kayaknya. hikss. lama kelamaan jadi moody trus nangis dehh. najongg aneh banged deh gue. ngapa kaya gitu gue yak. gampang banged nangis. mungkin, yang mereka tau gue selalu urak”an. mereka sama sekali ga ngeliat sisi dalem gue yang teramat syahdu, tsaah wakaka. ah tapi bodo in lah. emang gue kaya gini. gue pengen banged bisa punya seseorang entah itu temen, sahabat atau pacar yang bisa bikin gue ketawaa teruss. ga pernah bikin gue sedih. selalu bikin gue ga kebanyakan murung. bisa ngebikin gue lupa akan kesedihan yang ada di diri gue. selalu ada, mau itu pagi siang sore malem. stand by buat gue. haha ga mungkin ada juga kali ya. terlalu ber andai lo yass. oon. duuh ada ga si orang yang bisa ngilangin kebosenan gue sekarang ini dan bosen yang akan dateng nanti nya?? ada ga si orang yang suatu saat dateng kerumah gue, ngajak gue jalan, malem malem, yang gue sendiri gatau mau kemana. dan ahirnya ternyata dia ngajakin gue ke suatu tempat yang indaaahhh bangedbgdbgd pemandangan malam nya. terus dia nyanyi buat gue, bacain puisi buat gue, kita dinner di temani cahaya lilin dan sepoi angin. lalu, dia ngambil sesuatu dari saku nya, dan ternyata berupa kotak merah kecil yang berisikan cincin. trus dia blg, mau ga nikah sama aku suit suuuit? aku cinta banget sama kamu. aku sayang banged sama kamu. aku cinta kamu yang seperti ini.. beuuh wakaka. ya gue blg nya maulah pasti. secara gue ngebed kawin. haha. ehh tapi seharusnya sebelum nanya, dia ngajak gue dansa duluu. haha. huu so sweeeeeet beneer. haha. trus nikah deh, trus kawin, asooii. terus bulan madu, nge asoi lagi, punya anak banyak. wakaka. gebleegg dahh ahahahaa. huffh, just imagine. yaa siapa tau aja gitu ntar begitu gue gedenya. haha. tapi yang gue tau sekarang, gue anak beloon, apa”nya males. mau nya main doang, but surely, I love being my self, hehe. oke oke. mau mandii ah. dadaaahh
Saturday, May 30, 2009
:: bete bete ahh ::
Friday, May 29, 2009
:: iseng iseng ::
temaram sunyi hanyutkan rasa
di kegelapan semu suasana di hiruk pikuk nya malam . .
melamuni sisi angan keheningan ku
berupa memori terkenang indah ku jalani masa lalu
menguntai beribu rasa cinta serta kasih . .
begitu tak sirna atas apa yang terasa
paduan kasih nan elok menghampiri sukma
karena itu lah maka aku berfikir . .
sentuhan lembut angin membuka kedua mata di luar dunia mimpi ku bernaung
menyadarkan akan tak hentinya putaran waktu
yang ku tau membutakan selama ini . .
ia jejakan angan nya lagi
menyelimuti ku yang berpadu dengan bayangan jelas dirinya
menghanyutkan tenang kasih kala dahulu . .
berupa kisah yang terjalin di ingini terulang
yang ku kira adalah andaian belaka
mudah hilang kemudian karna anggapan tak memungkinkan adanya . .
akan kemungkinan yang aku sendiri kurang memahami nya
mengusir segala keyakinan yang tak berarti menurut ku . .
Sunday, May 24, 2009
:: 24 mei o9 ::
uda lama ga liat , si pacar jadi ganteng , jadi lucuu , jadi tambah manis , jadi nge gemesin , hehe .
jadi pengen dua dua an lagi , hihii . haduuu >.< miss u miss u miss u
terus terus , main" ke museum BI , ke fatahilah ( tapi gabsa masuk ) poto poto . haha , ahiran nya nge busway ama semua nya :D
terus pada turun di dukuh atas , tapi si pacar masi tetep di samping , hhh pengen di ruet" muka nyaaa , gemeesss . hihi senang senang nyaa . trus turun deh dia di mesjid agung . trus sendirian deh ga ada si pacar lagi :( kangeenn .
ehh terusan nya lagi , si esia ilang . hhh !!!
Wednesday, May 20, 2009
:: POUR VOUS ::
mon amour , excusez moi . je suis vraiment stupide femmes . j'ai toujours des erreurs . je suis difficile à comprendre vous . j'aime la nature d'un petit enfant . je suis tres gate . j'ai toujours voulu etre . je fais toujours vous ennuye . j'ai toujours comme ca . je ne peux pas vous rend fier de moi .
mais ..
je t'aime . je veux seulement vous . vous avez toujours dans mon coeur . je t'aime bien . je suis toujours la nostalgie pour vous . je veux avec vous .
je t'aime , iko , que vous .
Saturday, May 9, 2009
:: iseng ::
gelap langit membisik pelan pertanda akan hadirnya suasana gempita malam
dan , sayup suara terdengar ..
aku terlalu lelah untuk berada di sini , sinarku tak lagi terik seperti saat ku pagi ,
juga aku malu dengan ke huru hara an dunia yang memaksa ku untuk menyinari ..
maka tiba waktu ku untuk meminta ia ..
kelelahan matahari tergantikan oleh siaga bulan yang akan berwujud sabit pada kala nya
semua teratur dengan keadaan tersebut
tak lama , bulan pun menyadari ..
ini saat ku untuk bersiaga , tapi cahya ku tak sekuat matahari menyinari mu ..
ia pun memanggil komunitas bintang karena telah tiba waktu gemerlap nya ,
lalu lalang sepoian angin pun turut menghantar akan dinginnya udara pada saat itu ..
nuansa yang demikian membuat ku diam ..
aku terlamun , di gelap nya suasana malam dengan sepi yang setia menemaninya
termangu dalam suatu sisi yang kian membawaku pada keresahan rasa hati
bulan serta malam semakin berteman baik dengan angin ,
ia pun mengatakan untuk tetap bersama nya untuk selalu menyejukkannya ,
tetapi tidak hanya mereka yang merindu ,
melainkan aku yang telah duduk terpaku untuk sekedar dapat tersepoi oleh tenang hawa nya ..
yang tanpa tersadar membawa ingatan ku mengenai angan dirinya ..
tak dapat dipungkiri lagi .. aku merindukannya .. selalu merindukannya ..
meski , aku tau bagaimana dirinya dengan segala sifat nya
tetapi hati ku seakan terbuka , hanya untuk diri nya ..
malam semakin larut , deru angin menusuk kulit ku . dan
sabit bulan sudah terlihat ..
nyaman nya ku rasa , raga ku tenggelam akan keleluasaan hiruk pikuk malam ..
lalu suatu hal menyiratkan fikiran ku ..
bahwa seperti nya aku akan selalu di dalam suatu dunia
dunia dimana aku tertidur ..
yang senantiasa menidurkan ku pada dunia akan diri nya lalu memastikan akan tak dapat nya diri ku untuk terbangun ..
layak nya deru angin yang setia pada setiap kedatangan sang malam ..
Sunday, May 3, 2009
:: aku kangen ba indrie ::
* eh dejavu ni :s . iya wulan , kalo lo uda pulang tar kita jalan" lagi ya , i really miss that moment . meski lo masi lama pulang nya , bulan juni , gatau awal juni atau akhir juni . . wulan jangan makan mulu ya tar lo tambah gendut , emang lo mau kaya adri , sang calon suami :( hehe . ba indrie , cepet pulang yaa , aku menantimu kaka ku sayang ..
:: senin 04 mei o9 ::
aku cinta iko ..
***
hari ini berlangsung dengan lancar , ( praktek ) . pertama bahasa indonesia . kelas gue pun di bagi menjadi 20 orang , dan gue termasuk dalam kelompok absen dari no urut 1-20 . hehe
awal deg"an , tapi gue mencoba untuk rileks , dan ahirnya aku bisaa . lancar kaya ingus saat meler . tapi gue teramat sebal dengan teman" , mengapa saat gue maju , mereka semua tidak berceloteh seperti sebelumnya , huh , semua bener" pada ngeliatin , rasa nya pengen gue colok" tu mata mata yang sok tajam , hehe .
lalu , perancis . sebelumnya gue ga akan bisa dapet score sempurna kalo gue ga minta bantuan sama iko . ( dan itu menjadi salah satu moment" sebelum jadian , so makasi ya madame saurma karna tlah mengadakan ujian speaking bahasa perancis , hehe ) ..
syg , makasi bgd yaa :)
km pinter banget dh , jujur :)
* dan akhirnya .. hal itu pun terjadi *
mama papa aku cinta dia walau pria" dimana mana . hehe
sampe saat ini pun , gue masi bertanya tanya . dulu , terkadang , gue rindu akan ia tapi sebisa mungkin gue kubur dalem" untuk mencoba ngelupain itu semua . karna apa yang uda gue fikirin , yakni tak kan berbalas . but , why ? sampai saat ini pun , gue masi merasakan hal yang sama . yaa mungkin itu yg disebut dengan kekuatan cinta , tsahh bahasa lo menjijikan untuk di dengar yass ..
jadi inget lagu yang pernah gue kasi untuk iko ..
percaya kah , dirimu ? pada keindahan cinta . yang membuat jiwa ini merona jingga ..
percaya kah , dirimu ? pada kekuatan cinta . yang memberi kita waktu untuk bersama lagi ..
( acha s . )
balikannya pun , tanpa di duga . dari pagi ampe sore saat dia rela buat bantuin bikinin dialog perancis buat gue , sama sekali ga ada yang namanya firasat atau feelin untuk itu . bahkan , yang ada gue mala mikir dia tambah benci sama gue . * mungkin :(
dimulai dari ke pura"an semata yang berasal dari ide nya , lalu ke pura"an tersebut beralih menjadi nyata . hehe , mana pake ribed lagi doi nanya sgala macam . iko , aku tau betul apa yang aku rasa , aku cuma minta km untuk percaya aku ..
God . i really love him :'( sungguh .
intinya , hal yang terlalu jauh di dalam pikiran gue untuk terjadi , ahirnya pun terjadi .. kenapa yaa kok bisa ? padahal selama ini yang gue tau iko gamau balikan sama cewe yang uda jadi mantannya . jadi dengan kata lain , dheyas tri pertiwi adalah orang pertama yang merasakan hal tersebut . hehehe
ahh edwar , i love u full . i'll try to be the best for u as i can ..
satu hal yang teramat di sayangkan ..
* coba gue keterima di simak ui ya , kan pacarannya lebi gampang , haha uda gitu bisa pulang malem karna ngekost dan itu pun sama ba indrie jadi ga ada mama papa yang selalu bawel dan sibuk untuk menelfon gue sekedar menanyakan dimana keberadaan gue atau kapan pulang uda malem , haha . berharap itu terkabul , amin ..