Tuesday, December 25, 2012

Je t'aime, Lancome.



Good Evening, Bloggers!

Bingung ya kenapa scr tiba2 gue nge-post Beauty Product? Hehehe.
Semata-mata karena gue happy banget berkat produk ini muka gue kembali baik setelah ancur gajelas karena keganasan cream geje yg iseng2 gue coba pake.
Ya, I know I was wrong.

Berawal dari recommend kaka gue yg menyuruh gue cobain cream dokter, okelah gue coba turutin apa maunya dia itu. Dia bilang, "lo kan punya uang, beli dong yg bnr2 bagus!". 
Tersadar akan perkataan yg cukup sengit tsb, akhirnya gue mengiyakan dgn penuh keberanian.
Oke, singkat cerita gue sdh menjadi anggota produk kecantikan E*HA, biaya yang dikeluarin lumayan juga krn harus bayar konsul dokter yg najis2an bayarnya utk waktu yang ngga lebih dari 10menit, dan juga cream2 yg sudah diracik. Mulailah gue menggunakan produk tsb.

Ternyata, ngga semua produk yg notabene-nya mahal & bagus krn konsul dokter itu baik utk tiap muka orang. Contohnya ya gue ini. Korban E*HA tsb. Setelah gue telusur, hanya 1 dari 5 org yg cocok menggunakan produk tsb. Dengan kata lain, BANYAK YG GA COCOK! 
Setelah pemakaian ngga sampe 2 bulan, mulai deh muncul brintisan. Awalnya dokter blg itu normal, tapi ini terlalu lama dan ga hilang. Sudahlah uang gue melayang begitu saja.

Setelah insiden E*HA itu, muka gue masih banyak brintisan gajelas meski gue udh pake cream lain. Kesel? Iya pasti. Akhirnya gue iseng banget juga coba produk yg mungkinnn bs ngilangin brintisan atau jerawat2 kecil akibat E*HA ini. Singkat cerita krn kebodohan gue gonta-ganti cream, mulailah muka gue ini berontak. Mungkin dia kesel, akhirnya dikeluarin semua jerawat2!
Superrr gila! Muka gue ancur bangettt. Untungnya itu terjadi setelah gue wisuda. Muka merah2, jerawat numpuk di pipi, jerawat mateng, muncul jerawat kecil2 di jidat dagu dll, pokoknya saat itu gue depresi banget. Krn gak pernah sebelumnya seperti ini.
Googling pun gue lakukan, dari nyoba make parutan bawang merah, kulit jeruk nipis, tomat, udah gue lakukan. Tapi muka gue tak kunjung membaik. :---((((

Sudahlah gue terima dg lapang dada keadaan muka gue. Berbekal foundation, setidaknya all blemishes di muka gue lumayan tertutup lah ya. Dan tiba waktunya di saat gue ke rumah kakak gue yg kedua, dia kaget banget ngeliat muka gue yg ancur. Dia ikutan stress dan bertanya-tanya kok bisa. 
Then, she gave me this lovely products! Yes, LANCOME! Mungkin krn kesian jg liatin gue depresi & dicengin terus sm Yoga. Awalnya sempet ga yakin, tp krn kaka gue cukup semangat bgt nyuruh gue make ini, so gue coba. 
Step one itu toner-nya, setelah itu lancome genufiqie yaitu seperti serum wajah yg hanya 2 tetes aja saat pakai (krn kalo berlebihan bs nyebabin timbulnya jerawat), lalu serum kedua visionnaire, dan step terakhir itu lotion visionnaire agar serum bs bekerja lebih baik.
Seminggu pakai muka lumayan membaik. Dari situ gue mulai percaya produk Lancome ini. Kalau dari sisi harga, lumayan menguras kantong, cuma mengingat manfaat yg dibawa produk ini gue jd ga mikirin hal itu. Happy banget stlh 1 bulan pakai muka gue bersihhhhh kembali. YEAY!
And till now, i'm using this amazing beauty product.

Sekian dari pengalaman gue yang cukup memusingkan dan buat stress.

Thank a lot, Lancome. :-)


I blog with BE Write

1 comment:

  1. Hallo dheyas,mau tanya .. Berapa lama pemakaian lancome sampai jerawatnya hilang? Lalu facial washnya pakai apa?

    ReplyDelete