Saturday, December 29, 2012

Dunia Kita

Dear, You.

Sebelumnya, 
Aku tak pernah mengira bisa sejauh ini.
Bersama kamu melewati waktu.
Dengan segala suka dan cita.

Hidupku menjadi hidupmu.
Begitu pun sebaliknya.
Kita bangun berdua Hidup Kita.

Manis, pahit, segala rasa.
Hanya kita yang tahu. Berdua.
Yang ku tahu,
Kita masih bisa melewati semua.

Bagian diriku ada dalam dirimu.
Tidak akan bisa ku lepas, atau dilepas olehmu.
Dengan alasan apapun.

Aku, menjadi aku yang sepenuhnya.
Karena kamu ada.
Hingga saat ini.
Bersamaku.

Jiwa ini milik kamu.
Terikat dengan ragamu,
Akan selalu hidup di dalam dirimu,
dan di setiap langkah yang terpijak.

Kamu dan aku.
Hanya berdua.
Di Dunia Kita.


I blog with BE Write

Tuesday, December 25, 2012

Je t'aime, Lancome.



Good Evening, Bloggers!

Bingung ya kenapa scr tiba2 gue nge-post Beauty Product? Hehehe.
Semata-mata karena gue happy banget berkat produk ini muka gue kembali baik setelah ancur gajelas karena keganasan cream geje yg iseng2 gue coba pake.
Ya, I know I was wrong.

Berawal dari recommend kaka gue yg menyuruh gue cobain cream dokter, okelah gue coba turutin apa maunya dia itu. Dia bilang, "lo kan punya uang, beli dong yg bnr2 bagus!". 
Tersadar akan perkataan yg cukup sengit tsb, akhirnya gue mengiyakan dgn penuh keberanian.
Oke, singkat cerita gue sdh menjadi anggota produk kecantikan E*HA, biaya yang dikeluarin lumayan juga krn harus bayar konsul dokter yg najis2an bayarnya utk waktu yang ngga lebih dari 10menit, dan juga cream2 yg sudah diracik. Mulailah gue menggunakan produk tsb.

Ternyata, ngga semua produk yg notabene-nya mahal & bagus krn konsul dokter itu baik utk tiap muka orang. Contohnya ya gue ini. Korban E*HA tsb. Setelah gue telusur, hanya 1 dari 5 org yg cocok menggunakan produk tsb. Dengan kata lain, BANYAK YG GA COCOK! 
Setelah pemakaian ngga sampe 2 bulan, mulai deh muncul brintisan. Awalnya dokter blg itu normal, tapi ini terlalu lama dan ga hilang. Sudahlah uang gue melayang begitu saja.

Setelah insiden E*HA itu, muka gue masih banyak brintisan gajelas meski gue udh pake cream lain. Kesel? Iya pasti. Akhirnya gue iseng banget juga coba produk yg mungkinnn bs ngilangin brintisan atau jerawat2 kecil akibat E*HA ini. Singkat cerita krn kebodohan gue gonta-ganti cream, mulailah muka gue ini berontak. Mungkin dia kesel, akhirnya dikeluarin semua jerawat2!
Superrr gila! Muka gue ancur bangettt. Untungnya itu terjadi setelah gue wisuda. Muka merah2, jerawat numpuk di pipi, jerawat mateng, muncul jerawat kecil2 di jidat dagu dll, pokoknya saat itu gue depresi banget. Krn gak pernah sebelumnya seperti ini.
Googling pun gue lakukan, dari nyoba make parutan bawang merah, kulit jeruk nipis, tomat, udah gue lakukan. Tapi muka gue tak kunjung membaik. :---((((

Sudahlah gue terima dg lapang dada keadaan muka gue. Berbekal foundation, setidaknya all blemishes di muka gue lumayan tertutup lah ya. Dan tiba waktunya di saat gue ke rumah kakak gue yg kedua, dia kaget banget ngeliat muka gue yg ancur. Dia ikutan stress dan bertanya-tanya kok bisa. 
Then, she gave me this lovely products! Yes, LANCOME! Mungkin krn kesian jg liatin gue depresi & dicengin terus sm Yoga. Awalnya sempet ga yakin, tp krn kaka gue cukup semangat bgt nyuruh gue make ini, so gue coba. 
Step one itu toner-nya, setelah itu lancome genufiqie yaitu seperti serum wajah yg hanya 2 tetes aja saat pakai (krn kalo berlebihan bs nyebabin timbulnya jerawat), lalu serum kedua visionnaire, dan step terakhir itu lotion visionnaire agar serum bs bekerja lebih baik.
Seminggu pakai muka lumayan membaik. Dari situ gue mulai percaya produk Lancome ini. Kalau dari sisi harga, lumayan menguras kantong, cuma mengingat manfaat yg dibawa produk ini gue jd ga mikirin hal itu. Happy banget stlh 1 bulan pakai muka gue bersihhhhh kembali. YEAY!
And till now, i'm using this amazing beauty product.

Sekian dari pengalaman gue yang cukup memusingkan dan buat stress.

Thank a lot, Lancome. :-)


I blog with BE Write

Saturday, December 22, 2012

Birth Day.

Halo, Selamat malam di tanggal 22 Desember 2012.

Happy Mother's Day & Happy Birthday to me. 
Thanks God I am 21 years old now.

Sejujurnya ngga ada niat untuk ngisi Blog, tapi karena udah lumayan lama gue download aplikasi untuk ngeblog dari iPad dan sampe sekarang aplikasi ini belum juga gue coba, pada akhirnya gue memutuskan untuk mencoba aplikasi ini di hari ulang tahun gue.
(Penjelasan yang sangat penting & rumit)

Di hari ini gue tdk memberikan waktu utk pacar, sahabat, ataupun teman,
tetapi keluarga.
Itu yang membuat gue berpikir bahwa hari ulang tahun gue ini sangat terasa spesial.
For me, family is everything.

Cukup sekian ya, gue lg males ngetik panjang :-D
See you on another post.

Monday, October 22, 2012

We Called As Love

Halo, selamat pagi.
Kali ini gue bakal speak up tentang yang namanya perasaan,
Lebih tepatnya "cinta".
Kalau udah ngomongin ginian pasti ngga ada abisnya deh,
Ada aja yang terungkap dan tidak terungkapkan dari perasaan cinta.
Yang bener-bener tau cuma diri lo, perasaan lo, dan nggak ada yang lain.

Manusia itu dilahirkan dengan sikap dan sifat yang pasti nggak sama dengan orang lain. Gue yakin itu.
Mungkin gue sama dia punya sifat yang sama, namun belum tentu dengan sikap kita.
Sikap cenderung berubah, yes as many people said that people changed as time goes by.
Dari hal inilah gue mau sedikit mencurahkan (aduh bahasanya) mengenai perasaan. Lebih kepada exactly feelin that created by real love.

Bagi kalian yang lagi merasakan atau pernah merasakan bagaimana struggling-nya dalam membina suatu hubungan (cewek-cowok) yang lama pasti bisa didefinisikan dengan salah satu kata, yakni SULIT.
Kata lama disini sebenernya relatif ya,
Kalo dari pemikiran gue sendiri, kata berhubungan lama itu kisaran 1,5 tahun ke atas.
Hubungan yang gue maksudkan itu tentang pacaran ya, bukan sekedar temen, sahabat, atau TTM-an hehehe.

Yuk, lanjut!
Gue merasakan bahwa sangat sulit, juga dibutuhin suatu perjuangan dimana lo bener2 sedang diuji sebesar apa sih perasaan lo ke dia dan sedewasa apakah lo sebenarnya?
Bulan-bulan pertama dimana masih saling mesam-mesem, cinta yang sangat antusias, feelin happy all the time, itu pasti terjadi dan ngga mengherankan. Kita kenal masa-masa itu dengan sebutan Honeymoon-Stage.
At that stage, hubungan terasa benar-benar manis. Gue pun ngga munafik kalo gue pasti selalu merindukan masa-masa indah itu.
Haha thats currently happens in once of relationship! No doubt about it.
Pokoknya, all moments were so sweet deh. *blushing*

Setelah yang manis-manis terjadi, yang pahit-pahit nggak mau kalo ga ikutan juga ternyata.
Dia yang kita kenal perhatian banget, semuanya hal indah pake banget, telah terlihat tahap demi tahap kepribadian aslinya.
Ibarat punya mainan, dia udah bosen sama mainan yang lama, jadi udh ngga terlalu antusias lagi. (tapi gue ga bilang gue sama dgn mainan ya).
Dalam tahap ini intensitas dalam hubungan sudah mulai menurun.
Dulu yang sering, jadi jarang saat sekarang. Apapun hal nya.
Mulai deh tuh hubungan dipermainkan dengan masing-masing persepsi.
Kalau pacarannya penuh drama, alias masih belum dewasa deh pemikirannya, pasti bisa ngalahin sinetron televisi hehehe.
Yang namanya berantem, tuduh ini tuduh itu, sudah nggak bisa terelakkan.
Masing-masing punya alasan sendiri kenapa bertingkah ini dan itu.
Pada moment tersebut yang paling dibutuhkan adl kepercayaan dan meminimalisir ego,
Ketika merasa sudah terlalu parah, lebih baik berenti berseteru. Keadaan akan jauh lebih membaik karena pikiran nggak seamburadul sebelumnya.
Gue pun pernah ngelewatin masa itu kok.
Berantem, komunikasi nggak baik, adu omongan, dan banyak lagi.
Tapi pada akhirnya, pasti ada yang mengalah dan yang meminta maaf.
Yang gawat jika kedua pihak sama-sama punya ego yang tinggi,
Mungkin ngga ada kata lain selain putus.

Sulit memang.
Terlebih sulit lagi mengungkapkannya dalam sebuah tulisan.
Intinya, gue yakin orang-orang berpasangan yang bisa melewati waktu hingga lebih dari 2 tahun itu, hebat!
It needs very strong person, yang bener-bener ingin bersatu dengan menumpas segala ego bahkan mengorbankan perasaannya.
Demi menjaga suatu hubungan yang ingin sekali mereka pertahankan.
Gue belajar banyak dari pengalaman 3 tahun gue berpacaran ini..
Perasaannya campur aduk, dan seperti yang gue bilang bahwa ini SULIT!
But, i do really want to get through this, i wanna know and get my true love.
And i can say thats works, for my relationship with him.

Dan sekarang, hubungan gue sudah berjalan 3 tahun 2 bulan.
All I can say, this is hard, you need to be patient, strong, and believe.
Setelah lo bisa melewati hal-hal sulit yang banyak terjadi,
Mungkin disaat hubungan melewati masa 1-2,5 tahun,
Lo akan belajar banyak sekali hal dalam suatu hubungan.
Karena gue pun merasakan itu dan sekarang gue sudah menjadi pribadi yang jauh lebih baik, lebih kepada bagaimana gue me-manage perasaan dan cara berpikir.
Gue dan dia atau kalian akan sama-sama belajar, gimana bs menghadapi berbagai hal yang memang harus dihadapi, baik itu positif or negatif.
Semuanya akan berjalan lurus ketika keyakinan sudah menjadi fondasi dlm menjalani suatu hubungan.
All bad things will be destroyed by love.
Love turns us to the positive way. and should be that.

All is good now. My love relationship.
There's only one that you need to build your love is a TRUST.


At the end, I can assume that:
"love is not about finding the right person, but creating a right relationship.
Its not about how much love you have in the beginning, but how much love you build till the end".

About Jobs


Talking about jobs, I think its kinda motivating and frustrating sometimes.
Maybe you just wondering why i'm feeling & thinking like that?
Because it happenned on me, yea.

Most of people, agree that they will fight for their dreams,
and the first step after graduated is looking for a good job as a job seekers.
Of course its depending of the capability of each person.
We will be facing the real fucking world, that every person currently freakin in finding jobs!

Me, as a person who hv build my own business since 2 years ago, have another perspective in thinking about jobs. Because i already felt comfort collecting money in my own way. 
And i'ts probably because i dont wanna go out from my comfort zone.
The reason isnt only that, but about what kinds of jobs that I can be applied.
Iam graduated from Public Relations, as my experience of finding jobs (relating with my majoring), i found that was so hard to have Public Relations job for fresh graduate.
Most of well-known company asking for an experience in related field if you want to apply for that position (as a public relations). Oh Gosh, life's so cruel!
And maybe there's a third reason..
Its about the salary that you will get, especially for fresh graduate.

I am kind of person who like to compare things, (im comparing about good things, ya).
Just like locations, energy, times, salary of course, job desc., etc.
And i get the result that working & building my business is more valueable and productive for me.
Especially for what i get then.
I assume that if I give my best and always focus for this thing, it will be really great!


But, still, I dont know where life gonna bring me then?
Maybe I will be an entrepreneur? 
All I know, there's a chance. ;-)

Saturday, October 20, 2012

Baby Farzan Isfandyar Sadikin

Happy Sunday, Bloggers.

Who's this cute baby?
Oke yang jelas gue bukan Ibu nya ya.

Jadi, pada tanggal 9 September 2012, bayi ini Alhamdulillah telah lahir dan akhirnya bertemu dengan dunia.
Farzan anak kaka gue yg pertama. This cute baby boy is her first child. Yang namanya baru punya anak pasti gak heran deh kalo kelimpungan ini itu. Untungnya ada gue & nyokap yg bantu ngurusin. Dan untungnya lagi memang gue suka sekali sm anak kecil.

I'm just feelin that I have another world when I'm with babies or childs. Whatever it is, I could be so much happy!

So, welcome to the world, Farzan.
Aunty love you much <3

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Hello Again, Bloggersss.


Okay, lemme say hello!

Yup gue kembali menulis dan menyapa blog yang kian usang ini.
Lama banget gak ke urus ya gara2 sibuk ini itu.
Ga sibuk juga sih ya, mungkin krn memang ngga nyempetin waktu aja untuk sekedar menulis.. ckck ;-p

Banyak moments, tapi ngga akan rampung kalo gue jabarin dan males ngingetnya juga.
So, the most thing that happenned in my past adalah gue sudah di WISUDA!!
Yeayy, I'm finally graduated from Universitas Indonesia!
Congratulations for the Cumlaude and I already kno I deserved it :-D

Oui, cukup sampai disini tulisan gue yg sangat singkat dan tidak berisi.
Sampai jumpa lagi di lain kesempatan & smg gue pny banyak mood untuk ngisi Blog!

Goodbye.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Sunday, July 22, 2012

IT'S BEEN A LONG TIME!

I'm kinda miss my blog now.. Hey, it's been a very long time I haven't post anythin in here. Was busy with college thingy, huh! ;-(

However, I should be happy bcos finally I can say that: I'M A FRESH GRADUATE now!!!

HOORAAAAY!

The graduating will be held on early Sept, so now I'm feelin free to do whatever I want. But to be honest, I'm kinda freak bcos I'm still confused what the next step I will do!
I prefer to give my passion into my online bussines, work on it, earn much money, but that's not enough :-S
I need to find a job sooner anyway huhh..

At the end of this post, I'd like to say..
"Let Allah do the rest" (but I have to fight for my life too :p)

GOODNIGHT XOXO <3

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Sunday, April 29, 2012

Just Thought


Saya berpikir, kadang kala orang bisa mempersepsikan sesuatu hanya dengan bentuk luarannya saja.
Orang-orang tersebut layaknya pribadi yang tau akan segala hal dengan caranya yang ajaib itu.
Hebat dalam menggambarkan orang lain hanya lewat matanya, bahkan saat baru kali pertama melihat.
Jadi, menurut saya, labeling "orang yang sotoy" itu terkadang ada benarnya juga.

Apa yang dilakukan sesorang bisa jadi penilaian bagi orang lain,
tapi apakah hanya dengan cara tersebut? Tentu tidak.
Apakah kita selalu bs melihat setiap detik aktivitas apa yang dilakukan orang lain?
Itu hanya kuasa Tuhan.
Siapa yang bisa menebak bagaimana sebetulnya Si A, Si B, atau si C, yang tiada lain adalah kewenangan dan hak orang itu sendiri & Tuhan.
Menurut saya, tidak ada lah orang yang benar2 mengetahui pribadi seseorang.
Yang namanya sifat unpredictable menurut saya pasti ada pd setiap orang dan pastinya org lain tidak mengetahui itu.
Meski banyak orang berpendapat bahwa "org yang plg memahami saya adalah teman dekat, orang tua, atau pacar", menurut saya itu tidak sepenuhnya benar.
Disini saya cuma ingin menekankan pada tiada seseorang yang benar2 mengerti atau memahami orang lain.
Pasti ada saat dimana sesorang merasa bahwa "oh ternyata org yg dekat sekali pun dengan saya tidak sepenuhnya memahami saya".

Jadi, ketika ada org yg men-judge org lain hanya dengan pandangannya semata,
menurut saya itu adalah hal yang teramat lucu.
Tidak adakah kesadaran dalam dirinya bahwa dengan seperti itu
dia benar2 terlihat bagaikan pribadi yang idiot? ;D

Wednesday, February 8, 2012