Monday, November 21, 2011
On Monday Nite
"Bikinin aku coffemix aja yah sayang, kan km bisanya coffemix".
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
"Yaaaang.. Kamu kenapa sih blablablabla...." | "Enggak kok, kan aku blablbalbla sayanggg" | "Aaaah km mah gitu.. Blbalablablablabalabalaaaablaabla...." *ngambek *lesu | (Suddenly, he kissed me for 5seconds) | Hening
*Your kiss is so warm, I'll never forget it :")
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Tuesday, November 15, 2011
2 Tahun, 2 Bulan
Selamat 2tahun 2bulan sayangku, Yoga Hadi S.
Maybe, I'm out of my mind to have a long relationship with the crazy men like you :")
Love!
Monday, November 14, 2011
I'm in love with Incredibooth
It's been a long time I didn't post anythin, right?
Yes I was so busy with college things and those became really sucks for me honestly.
This night, I'm just thinking to post what aplication I love the most now, especially for my Ipad2.
YEAY, THAT IS INCREDIBOOTH :)
I really can't stop taking pictures of my self more and more, thats just become like a drug for me.
This aplication is available in 4 different lenses and each lense is so incredible! Just like that aplication's name :")
Okey, enough explaining!
There are so many photos at galleries, but I choose only 3 photos of me. Am I looking so weird? :p ha ha ha!
Toodles! ;;)
Saturday, September 17, 2011
Dating. 17 Sept '11
Sebenernya ngga ada yg spesial dlm postingan gue kali ini. Cuma pengen share aja, mumpung mood lagi bagus utk ngurus blog sendiri.
So, Yoga jemput gue abis plg dr kampus, rencananya mau nonton2 aja tp diganti dgn karokean! Pertama kali nya kita karoke-an berdua. Yoga ngajak -_-
Foto itu iseng saat kita lg makan di Solaria. Seneng aja dgn penampilannya saat itu, pake kemeja, smua rapi, gak kaya biasanya yg cm pk kaos! So lovely.
Lalu lanjut kita ke Happy Puppy.
Untung ya cuma 2 jam, bosen juga lama2. Nyanyi2 gak jelas, but we were really had a great times :')
Thanks for today honey.. Love you.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Friday, September 16, 2011
Happy 2nd Anniversary, Yoga Hadi S.
Big thanks for all prays, guys! Really mean it.
Koreksi: "Suparno" bukan nama panjang Yoga, temen gue (Tia) emg suka iseng!
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Happy 2nd Anniversary, Yoga Hadi S.
Hubungan pacaran kami, Yoga dan gue, sudah genap 2 tahun :)
Alhamdulillah, Allah masih setuju sm hubungan ini. Harapan kita cuma 1, smoga kami berdua jodoh. Amin.
Tidak ada sesuatu yg spesial hari ini, krn kebetulan Yoga lagi sakit, gak enak badan. Gue gak egois dong maksa harus ketemu, people grow, so do I :)
Get well soon honey,
Love you more.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Friday, September 9, 2011
Hmm, Maybe This Is My Positioning :S
Sebenernya foto tersebut mewakili salah satu kebiasaan gue yg sangat menyebalkan, oh ya sebelumnya yang tiduran sambil cekikikan itu gue ya.... I'm weird?
Apa kalian bs tebak apakah kebiasaan gue lewat foto ini? Ya mungkin hny 2 dari 10 org yg bs nebak.
Gue-suka-pingsan.
Gatau nurun darimana. Gue sering pingsan kalo sdkit aja gue gak makan (nasi). Pokoknya bagi badan gue ini, kalo belom ada asupan nasi, dia (badan gue) gamau diajak kompromi. Yes this is suck!
Kadang gue ngeliat org lain, bs tahan gak makan seharian dan bs ngejalanin aktivitasnya, baik berat/ringan. Tapi gue?! Ke laut aja.
Sedikit cerita:
Pingsan pertama:
NGESELIN! Gue pingsan saat masih kelas 3 SMP. Saat itu upacara bendera senin. Yang bkin gak lucu adl gue pingsan saat moment pembacaan doa, begitu sampe kelas, temen sialan gue bilang: "Ih Dheyas pingsan pas lg baca doa, setan kali ya!"
*hening*
Pingsan kedua:
Saat itu lg nyari kosan, siang2 panas terik, muter2 daerah Kober. Untungnya gue gak sendiri! Gak tau apa yg terjadi kemudian kalo pd saat itu gue sendirian. Di pinggir jalan raya adl tempat pingsan gue yg kedua!!!
Saat itu gue sm Margie (Temen PR). Sebelumnya gue udah sok2an bgt blg: "Udah Jie gue nunggu bis pulang sendirian aja, lo gpp kalo mau naik kreta, dr pd nnti kelewatan jamnya". Tapi di situ Margie dgn baiknya blg kalo mau nungguin gue dulu smpe dapet bis, Waullahualam, Allah Maha Tahu dan Berkehendak.
Gak lama, tb2 penglihatan gue berasa muter2.
JRENG! *pingsan*
Sadar ketika ada suara, "Yas! Yas! Yasss! Yass! *sambil nepok2 pipi gue*" gue terbangun, sadar gue pingsan. Beruntung pala gue gak kepentok apapun.
Lalu Margie nyuruh gue makan deket situ. Singkat cerita, perut gue uda terisi dan bdn gue ini kembali berstamina.
*** Sweet momment terjadi ketika Yoga jd nganterin gue pulang dr Lebak Bulus-Rumah :')
Pingsan ketiga:
Kali ini sih tempatnya wajar ya! BIS DEBORAH.
Gue pingsan saat pulang UTS/UAS gue lupa dan syukur sesyukur-syukurnya ada temen gue lagi, tb2 ktemu di Deborah. Ya, Aulia Lusiana.
Pulang sore naik Deborah itu rasanya.................. Haghh, *speechless*
Lo harus berjuang dpt tempat duduk kalo gak mau pingsan!!! Note tsb cocok buat gue dan emg buat gue -_-
Jd pd saat itu gue berdiri, dalem hati ngomong, "ya kuatlah sampe Lebak Bulus, org ud lama gak pingsan, trus kmrn2 bediri gak apa2 tuh".
Kalimat keyakinan diri sendiri itu tb2 lenyap gak ada artinya ketika gue ud dalam kondisi dmn kepala ud sangat puyeng, nafas gak beraturan, lemes 100000%, dan JRENGGGG!!! Blek! *jatoh* *pingsan*
Karena penuh jd gue gak jatoh di lantai bis. Saat itu juga temen gue yg sngt gue banggakan Aulia Lusiana dgn kebaikan hatinya nyuruh cowo yg duduk gantian sm gue yg sebatang kara ini :_(
Mungkin cowo tsb kasian sm gue, akhirnya duduklah gue ini. HAHHHHHHH jempol madep bawah Yas buat lo (N)!
Semi-Pingsan keempat:
Terjadi ketika Presiden Amerika Barrack Obama ke UI. Malemnya nginep dirumah Debby, krn pagi banget dan rmhnya tinggal ngesot ke kampus. Pagi itu gue hny makan roti, apa mau dikata dirumah org uda numpang gak bs nuntut macem2 :_(
Jalan awal2 dr stasiun-hampir balairung fine2 aja, lalu perjalanan berhenti ketika smua anak2 UI hrs baris2 sialan itu, udah berdiri, panas, ya mau gimana lagi, mulailah badan gue ini mengacau! Temen2 ud pd was2, pd support: "Ayo Yas btr lagi, kuat kuat!!!"
Menyedihkan bgt ya gue :_(
Sampe gue jongkok2, ngatur nafas, baca2 biar gk pingsan. Gila! Malu2in banget kali pingsan pas saat itu, gila gila gila!
Akhirnya krn gue ud gk kuat, gue sms nyokap:
"Mah, iyas blm sarapan blablabla, hampir mau pingsan, doain yah Mah biar kuat. Amin". Nyokap bales blablabla Amin.
Emg dahsyat ya doa seorang Ibu, dari situ gue langsung kuat! Kaya Popaye abis makan bayem. Sampe Obama slesai pidato, trus pulang yg hrs jalan lagi itu gue bner2 kuat gk ad rasa mau pingsan.
Oh so glad, Mom Thank You! :')
Ya begitulah kira2 cerita Dheyas Si Sebatang Kara...
Dari hal2 tsb gue mulai mengharuskan diri utk selalu makan sblm aktivitas, harus!!! Gak mau lagi ngerepotin org lain. Gak mau. Pengalaman tsb sdh cukup.
Smoga gue gak pingsan lagi dgn hal2 konyol :S
See Ya! I'm gonna sleep.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Enjoy Friday 9 Sept '11
Mau ngepost tapi sampe detik ini dan menit kesekian nanti pasti gak punya topik khusus yang mau di share.
Hemmm, oke sebagai WNI yang baik gue mau ngucapin selamat ulang tahun dulu utk Pak Esbeye, Presiden Indonesia yang merangkap sebagai penyanyi. Permintaan saya cuma 1, Bapak jangan sering curhat di media. Sekian.
Malem ini kok rasanya sepi ya..
Weits, gue gak galau kok, cuma.......... hmm.. pacar gue kemana ya dari pagi cuma BBM "yang" lalu beberapa detik kemudian "yang" lagi, dan sampe sekarang ngga ada kabar :|
Dia emg suka gitu semenjak BB nya bermasalah, tapi 1 hal yg sangat amat gue yakini, gue percaya kok kalo Yoga gak macem2 :D
Bentar lagi juga telepon, oke siap2 pasang suara ngambek deh!
I really enjoy my time now,
Ngunyah ngemil M&M, ngotak-ngatik Ipad, browsing. Sambil tiduran, ah surga! Leha2 sblm masuk kuliah itu penting.
Oke, cukup postingan gak jelas ini. Smoga dengan adanya foto gue yg tb2 muncul gak jelas itu gak bkin muntah. Goodbye!
P.S: Gue tau kok gue kreatif, Lucu kan M&M bertuliskan YOGA :')
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Sunday, September 4, 2011
Family Time, YES Grill Time!
Dari sore udah sibuk nyiapin apa aja makanan yang mau dibakar. Then, ayam, cumi, sosis, bakso sudah siap. Nyokap juga udah bumbuin ayam yg siap dibakar, olesan bakaran juga uda siap.
Yes, we're so ready to start it.
Bakar2an nya di teras, karena asepnya biar gak stuck dalem rumah. Hahaha sebenernya pengen juga biar tetangga pd ke-bau-an sm wanginya bakar-bakaran :'D
You all just can smell, but I probably can taste it! Sorry :p
Bahkan kita skeluarga makan di teras :D
Hal yg lucu adl ketika lagi enak2nya makan, eh tetangga ada yg dateng mau salam-salaman (masih dlm nuansa lebaran). Hihihi!
I took some pictures, but I think one photo is enough.
So, here it is:
See Ya! (:
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Saturday, September 3, 2011
Quick Story
Jujur sih emang mood-mood-an ngepost, but now I have a good mood to post things!
Oh ya anyway, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H! Alhamdulillah, smoga masih bisa merasakan indahnya Ramadhan taun depan. Amin
Okey, sebulan puasa kayaknya lumayan berdampak sm berat badan gue.
Jadi tambah kurus!
Honestly, gue ga ngurang2in makan sm sekali. Cuma kdg emg males aja mau makan.
Yg lucu adl ketika bulan puasa lo mendapati bahwa perut lo itu rata! Seneng banget♥:D
Oya, bulan Ramadhan ini pendapatan gue dr Online Shop jg Alhamduillah melonjak.
Ganti hape pake duit sendiri kesampean juga dan masih sisa hehe!
Kesel juga pake gemini udah sering ngehank, pastinya menghambat bisnis dong :D
Onyx2 sudah digenggaman. Bersyukur bs beli kebutuhan dgn penghasilan sendiri, Alhamdulillah Ya Allah.
Okey, I have many picts to share, especially saat lebaran's day♥
Tapi kbanyakan fotonya potrait, males banget edit2. Jadi gue pilih foto yg landscape!
Agak random juga sih ya lokasi fotonya gajelas bgt di dket pager rumah, kebetulan cahayanya bagus disitu, maklumin aja :'D
Anyway, jempol dulu buat keponakan gue yg masih pd cilik2. Sdh bs mengoperasikan kamera hape dgn sangat baik! Lovely kids.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Saturday, July 16, 2011
This Night
Malam ini,
Air mata ku tidak mau berhenti.
Mataku sembab sekali.
Kapan ini akan berakhir?
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Fadilah Wanita
Fadilah wanita:
1) Doa seorang istri yang taat memiliki kekuatan 70 wali.
2) Istri yang membuatkan minum suami tanpa diminta, pahalanya 3x khatam Al Qur'an.
3) Masakan isteri yang dilakukan secara sunah dan dimakan suami beserta keluarga pahalanya semua untuk isteri dan do'a suami yang memakan masakannya menjadi do'a yang diijabah.
4) Isteri yang membangunkan suami untuk shalat atau menyuruh shalat berjamaah di masjid pahalanya 27+1.
5) Isteri yang kelelahan bangun malam karena anaknya minta susu sama dengan pahala 70x haji mabrur.
6) Seorang ibu yang menyusui setiap tetes susunya senilai 2008 shalat khusu wal khudu dan doanya di ijabah' (fadilah wanita).
7) Burung di udara dan malaikat dilangit akan selalu memintakan ampunan kepada Allah selama istri dalam keridhaan suami.
8) Bila seorang suami pulang dengan gelisah dan istri menghiburnya maka ia mendapatkan 10 pahala jihad.
9) Bila seorang wanita hamil shalatnya dua rakaat adalah lebih baik dari 80 rakaat shalat wanita yang tidak hamil.
10) Bila seorang wanita hamil akan mendapatkan pahala 70 tahun shalat nafil dan 70 tahun puasa.
11) Wanita yang mencuci pakaian suami dan anak-anaknya akan mendapat 1000 kebaikan dan akan diampuni kesalahannya, bahkan segala sesuatu yang disinari matahari memintakan ampun baginya dan Allah SWT mengangkat derajatnya 1000 tingkat.
12) Wanita yang menyusui anaknya, maka setiap tetesan air susu tersebut akan mendapatkan 1 pahala dan apabila cukup 2 tahun menyusui maka malaikat dilangit akan mengabarkan berita bahwa SURGA WAJIB BAGINYA.
13) Apabila sorang wanita kedatangan haid maka haidnya akan menghapus dosa2nya.
14) Apabila ia membaca pd hr pertama haid "Alhamdulilahi ala kullu halin wa astagfirullaha min kulli zambi" mk ALLAH akan membebaskannya dr jahanam, shirat & adzab.
15) Setiap hr haidnya ALLAH tinggikan dia dng pahala 40 org mati syahid apabila ia berdzikir.
سُبْحَانَ اللّهُ betapa Allah cinta kepada kaum wanita :)
Subhanallah.. *terharu*
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Friday, July 15, 2011
Yoga♡
Iseng foto, diliat-liat kocak juga :'D
Yoga gamau kl gue suruh liat ke kamera,
ya dia gk banci kamera, haha.
I love him :3
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Wednesday, July 13, 2011
Aku
Ketika punya banyak masalah.
Kelamaan pun bbrp masalahku menjadi kompleks.
Susah sekali dijelaskan dg kata-kata.
Ketika suasana hening.
Malamku hanya ditemani dg sayup angin malam.
Mudah skali untukku meluapkan smua permasalahanku yg kompleks dgn mengeluarkan air mata,
Ya hanya dgn mndgrkan lagu2 melow.
Aku pun menangis tiada hentinya.
Yes, I'm like this.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Tuesday, July 12, 2011
Monday, July 11, 2011
Finally, have this TOKEN!
E-banking, token buat transfer dsb, itu penting bangettt dlm bisnis OS (Online Shop). Selama ini dan sampai detik ini yg ngurus saldo masih kakak gue. Berhubung doi akhir tahun mau married, gue dituntut utk bs ngurus semuanya sendiri! Hobah :'D
Tapi gapapa sih, lagian ujung2nya jg pasti harus ngurus sendiri kikikikik.
Seharian ini kelar ngurus ginian, brangkat jam 9 pagi, nyampe rumah jam 12. Kelar dalam waktu kurang lebih 3 jam!
Seneng dapet token Mandiri yg baru, warna soft purple dan transparan.. so cute :3
Sempet kerepotan juga td krn abis daftar e-banking lewat ATM hrs aktivasi pin lagi dulu di website nya, smentara td teller-nya emg ngga bisa, untung aja nemu warnet jd urusan ngga ribet ;)
Yeay, I Finally have this token :'D
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Our ♥ Moment
Ya biasa deh BM gitu tentang hidup yg biasanya di sebar-sebarin sm orang,
tapi Yoga itu jarang banget lho ngasi gue copas-an (copy-paste) BM gitu, apalagi kalo berkisar tntg cinta-cintaan :D
Tiba2 dia ввм™ gue, isi nya bgini:
======================================
Pada suatu hari Aristoteles bertanya pada Gurunya :
Aristoteles : "Bagaimanakah kita dapat memilih sesuatu yang baik dalam hidup ini?"
Guru: Berjalanlah lurus di Taman Bunga yang Luas, Petiklah 1 Bunga yang Terindah menurutmu, Dan jangan pernah berbalik ke belakang!
Kemudian Aristoteles melaksanakannya dan kembali dengan Tangan Hampa.. :(
Guru: mana Bunganya?
Aristotles : Aku tidak bisa mendapatkan nya, sebenarnya aku telah menemukan nya, tapi aku berfikir, di depan ada pasti yang LEBIH BAGUS lagi.. 8-|
ketika aku telah sampai di Ujung Taman,
Aku baru sadar bahwa yg aku temui Pertama tadi adalah yang Terbaik,
tapi aku tidak bisa kembali lagi ke belakang... :'(
Guru:
seperti itulah hidup, semakin kau mencari yang Terbaik, maka Kau tak akan pernah menemukannya..
Pesan Moralnya :
Jangan pernah Sia2kan apa yang Tumbuh d Hatimu.. Dan janganlah sia2kan seseorang yang mencintaimu saat ini...
Karena waktu Tak Akan pernah Berputar dan kembali..
***
Note : Rawatlah apa yg kau punyai , janganlah selalu mencari-cari dan membanding-bandingkan yg sudah ada dgn yang diluar krn belum tentu kita bisa mendapatkan yg terlebih baik dari yg kita punya sekarang.
======================================
Hahaha gue bacanya jelas langsung senyam-senyum ngga jelas, krn dia hampir gk pernah copas BM ke gue hal cinta-cintaan, jd seneng aja ♥
BM-nya simpel tp 'nyentuh' banget ya!
Thankss darling, We feel the same :)
Love you much, Y.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Sunday, July 10, 2011
What Do You Think?
Moment ini bikin gue senyam-senyum macem org kasmaran (•̯͡.•̯͡)
Gue beserta sekeluarga diundang ke acara nikahan kluarga besan-nya mba Indrie, singkat cerita emg Yoga ikut krn dia sm mba Indrie+yang mau nikahan itu emg udah kenal lama.
Saat moment tsb, bokap gue jg lagi sakit dan agak kesulitan nyupir. Dengan kebaikan hatinya, Yoga yg nganter jemput gue sekeluarga.
How sweet.. Dia bw mobil dr depok-bintaro-terus ke tmpt nikahannya (gue lupa dmn tp lumayan jauh dr rmh gue). Yoga pun nganter balik kami sekeluarga stelah acara selesai.
You're my best men ever, Yoga♡
Gue sm Yoga sempet ngambil bbrp foto. Sbenernya dari gue nya sih yg banci foto, gatau deh brp kali Yoga gak mau disuruh foto *ya iyalah org ditempat umum* *kondangan lagi* :D
Disinilah yang lucu, foto diatas (yoga dan gue) gue jadiin DP ввм™.
Seketika ada ввм™ dr temen gue » Winda.
Ya bisa dibaca deh ya hasil capture-an ввм™ nya (foto sebelahnya).
Gue tiba² ngakak tp skaligus seneng jg dibilang begitu, krn gak cm Winda doang yg blg gue sm Yoga mirip, ya ada bbrp lah yg ud prnh liat scr lgsng gue sm Yoga.
Bukannya geer atau gimana ya, tp hal tsb cukup bkin seneng aja :D
Yoga pun ketawa2 cengangas-cengeges begitu gue kasihtau hihihi.
Tp entah kenapa selama ini gue ngeliatnya gak ada mirip²nya he he he :'D
Yaa di syukuri aja deh, smoga kami jodoh. Amin Ya Allah.
*Jelek bgt ih gue di foto tsb :S*
Hayo, bagaimana mnurut kalian?
Apakah kami mirip? :-p
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Thursday, July 7, 2011
Our ♥ Moment
Menurut gue, pantai itu ngga cuma indah tapi bisa bkin jiwa kita tenang. Pemandangannya, lautnya, pasirnya, langitnya, ombaknya. Every part of beach is just like heaven for me. I can stay at there all day long. Beach yeah I LOVE THIS PLACE!
Keinginan gue ud pernah dipenuhin sm Yoga. Kita jalan² ke pantai, ya dia nurutin mau gue and it was amazing. Kalo ngga salah sampe nya malem krn perjalanan cukup jauh. Emang dl gue sempet blg sm Yoga, "gue pgn ad seseorang yg bs ngjk gue ke pantai, ya kira2 malem. pgn sekedar duduk dkt laut, ngerasain udara sejuknya, dengerin suara ombak, ngeliat langit malam di pantai". Voila, he did! This moment is memorable♥
Sayangnya sih ya ngga bs liat sunset karena sampenya ud malam. But it was okay, we really enjoyed that time.. Saat itu gue dan Yoga uda agak mulai deket dan I've felt comfort already with him. Nyaman-senyamannya. Emg gk bs dilupain aja saat kita jalan bareng, bersenda gurau, bercanda, ketawa, dan pastinya dia sering ngeledekin gue. 1 hal yg gue suka dr Yoga itu dia bkn cowo yg jaim, keliatan bgt dr bgmn dia berhubungan sm gue. He's good man. Kita jg makan jagung bakar bareng ditemani dg udara malam yg sngt dingin. Bersendagurau bersama, melihat laut dan langit malam yg sangatttt indah, sambil mkn jagung hangat pedaaaas, mnurut gue ud cukup bkin gue seneng. Ya kenangan itu emg indah banget dan susah diungkapin lewat kata² ☺♥
Smoga ada waktunya nanti dmn gue bs bener2 liat sunset berdua sm Yoga. That will be romantic!
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Oh-I-Love-This-Much!
Tapi rada kesel juga krn kalo mau share lebih dr 1 foto harus attach file langsung dan itu lemooooooot-nya parah.
Selain itu gue jg harus scroll down smpe bawah (˘_˘")
Kadang pengen share cerita beserta foto-foto yg ngga lebih dari 1. Posting sesuatu yg hanya text, sometimes looks boring dan ngepost dgn hanya 1 foto terus juga rada aneh yaa?! Krn Ipad gue belom di jailbreak ya jadi nggabisa bebas blogging share banyak pictures, kalo bgini the only way nya ya cuma ngepost dr nett book :(
Oke oke ngga apa2 *dissapointed*
Jadi gampang deh, kalo lg ngumpul sama temen2, ad hal lucu bisa di share, lg naracap mau iseng2 foto laki jg bs di share. Ribet juga kalo mesti ngepost dari nett book/ipad terus hehe.
Oiya bytheway kayaknya gue bs dibilang norak ya?! Mungkin orang2 ud banyak yang ngeblog lewat Blackberry ;(
Yah gue norak dong! Maklumin aja deh ya (˘_˘")v
Kemaren-an kalo mau ngeblog dr hp ya lewat operamini biasa atau dari browser. Haduh kasian ya gue gaptek masalah beginian ha ha ha!
Okeeee, be ready for my boom posts! :'D
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Wednesday, July 6, 2011
TES
Posting from my Blackberry?!
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Tuesday, July 5, 2011
I'm a Badge Collector!



Monday, July 4, 2011
Will you do this again?
Memang sepertinya hal yang tidak direncanakan sebelumnya atau jauh2 hari sebelumnya sering terjadi dlm hidup saya ya!
Mungkin sdh lebih dari 5x Yoga dan saya merencanakan utk bertemu, yaa toh waktu belum sepakat sama kemauan kita.
Pukul 13:22 Yoga sms, waktu sesuai dg yg tercatat dlm Blackberry.
"Yang lg apa? km mau ketemu ngga?"
( Ya begitulah Yoga, simpel dan to the point )
Malam pasti merindukan bulan stiap harinya utk menyinari langit di kala waktunya,
begitupun aku dan Yoga, kami mudah utk saling rindu, tapi mungkin aku lebih darinya he he.
Tanpa pikir panjang ya aku mengiyakan.
Ia mau untuk datang ke rumah krn memang sdh cukup lama gak ktemu mamah, apalagi papahku.
Tapi slalu sama sblm aku atau Yoga mau berkunjung ke rumah,
Satu pertanyaan yg kerap kali kami saling tanya adl: "ada siapa aja yang dirumah?"
Ha ha ha ha, for me this is a funny part.
Yup, then he's on the way to my home from his campus...
Kebiasaan bgt kl lg malas-malasan dirumah, pasti mandi pagi/siang kalo emg ada acara.
Ya, saat Yoga mau datang, aku bergegas mandi.
Disini hal lucunya, belum juga selesai membersihkan badan dg handuk, mamah berteriak:
"Yas, Yoga nya udah dateng lho!"
dan seketika itu pun aku kelimpungan, ya wajarlah hikhik.
Im not using make up or anythin to make my look good, i just try to be natural :P
Waktu ga sampe 5 menit, kaos biru gelap dan celana super nyaman yaitu clana pendek niky abal2 sdh ku kenakan!
Langsung cus ke ruang tamu, krn Yoga sdh duduk anteng.
Ya, dia lelah, mukanya yang memberitahuku.
Aku datang tiba-tiba ada sesuatu yang ia lempar kepadaku, HAP! aku tangkap (ya kira2 begitulah ya bunyinya menurutku).
"Pake gih Yang, aku mau liat". "Yeay, okay!", begitu kira2 jawabku.
Ternyata pas baju converse yang ia belikan untukku. Heran, Yoga sering kali memberiku baju brand tsb hahaha.
(....ada sesuatu hal yang aneh tp mnurutku lucu)
Yoga memang bkn tipikal pria yang romantis, perasaan cintanya lebih sering ia perlihatkan dengan humornya, jahilnya, he treats me with the way he is.
Jadi jangan heran saat ia melempar baju kepadaku. Lemparannya tidak lebay kok, malah ia sengaja mengenai palaku.
Toh ketika ia sampai rumah tiba2 sms bilang: "aku kan bercanda yang, kamu mah dibawanya serius hehe".
Dasar Yoga :D
Lalu dengan embel2 "makasih yah yang hari ini. Kangen aku ilang hehe, i love you :* "
I dont know, i just love him more than anything. I love him with the way he is..
OH YA! Hal yg paling disuka saat moment ini adl potongan rambut Yoga yg baru..
Yoga itu Cowo Kribo tapi tidak parah. Sepertinya hampir smua stye rambut Yoga sdh aku lihat.
Dari ia gondrong, gondrong dikuncir, stgh gondrong, pendek, lalu cepak secepak-cepaknya cowo yang ikutan tes kepolisian :D
Ketika melihatnya dgn potongan rambut baru, kesan pertama..
He's looking so handsome..
Badannya dengan dada yg lapang, tinggi, tdk terlalu kurus, pas badan pria dg rambutny yg cepak, sungguh membuatku lumayan terkesima, mungkin lebih dari 5 detik.
Tidak tau mngapa Yoga terlihat lebih putih bersih dan segar tadi.. I love it. Ya, kalo sdh bgini AKU GEMAS!!!
Meski kadang membuat jengkel, ia mampu membuat perasaan ini slalu ada dlm hatiku, ya cinta.
Gemar skali Yoga menggodaku, jgn dipikir negatif ya hikhik.
Jahilnya itu seringkali membuat aku kangen, apalagi jika sdh teringat dgn canda-an nya.
He looks so adorable when laughing... I dont know he's so funny and i really love a kind of men like him.
Hatiku deg-deg ser kalo ingat wajahnya saat tertawa..... I love you :"]
Ya waktu bersama Yoga memang sering tidak berasa. Seperti waktu sdh berputar selama 2 jam lebih namun aku merasa kami baru menghabiskan waktu selama setengah jam. Ya, dasar orang kasmaran!
The point of this post is here:
Ketika ia memutuskan utk pulang, ya tadinya sih jam 4 ingin pulang krn Bintaro-Depok bukan perjalanan yg dekat dan lancar, apalgi jam-jam sore. Kasihan Yoga. Tapi akhirnya ia balik jam 5 lewat.
Namun sebelum itu kami melakukan shalat berjama'ah :")
Singkat cerita, ia menjadi Imam-ku dalam solat Ashar tadi, shalat aku rasakan cukup khusyuk.
Aku bahagia dan berharap ia bisa menjadi pemimpin ku kelak saat berkeluarga. Amin..
Selesainya shalat pasti aku mencium tangannya, ya ibarat suami istri :p
Senang dan batinku teduh sekali jika shalat di Imam-i oleh pria kesayangan.. subhanallah.
I hope you'll do this again, sayang.
Ya lalu Yoga pamit pulang, siap2, and then we have a small funny talk at the end.
My dear Yoga, thanks for being a good men for me.. Thanks for everythin.. Hope our love will last forever..
I love you more than anythin.
Hope God always hear our pray, amin.
SEE YOU ON ANOTHER POST! :)
Saturday, June 25, 2011
I'am a Manekin! Ugly :(
Random Thing
And Finally We Talk.
Friday, June 24, 2011
Thoughts
Random. Honesty.
Ibarat istri baru yg girang memiliki emas, sama hal nya dgn aku yg sdg gemar dgn produk canggih ini.
Hem, balik ke topik yg ada di benak-ku.
Aku bingung. Knapa stidaknya stiap 5 menit aku hrs melihat Blackberry dlm keadaan hening.
Hening dlm Blackberry aku maksudkan dgn tdk adanya notif.
Ya, notif dr siapa lg yg kerap aku tunggu hingga detik ini. Bukan customers FB-ku, tapi dia.
Ini sdh hari ke sekian dia sperti ini, tp baginya ia biasa saja ketika aku minta penjelasannya. Mungkin bagi org hal ini sepele, tp bagiku ini salah satu hal yg bs mmbuat kami tdk hangat.
Kadang, aku bs dgn santainya tdk menggubris hal ini, namun ada kalanya dmn aku bs berjam-jam memikirkan hal ini tanpa berujung baik, mungkin ujung-ujungnya menyesal, lalu klimaks dengan menangis. Aku benci, dl ia mrpkn org yg tdk bs lihat aku menangis, namun skrg spertinya hampir stiap masalah yg aku tangisi berasal dr dia atau hubungan kita. Huh.
Aku tdk sepenuhnya menyalahkan dia, namun apakah pria merupakan manusia yg kurang peka?!
Sudah hampir 2 tahun mungkin aku bersamanya. Jangan ditanya, smua rasa dalam hidup mungkin pernah aku hadapi. Layaknya permen nano-nano yg memiliki smua rasa ha ha ha, ya aku tau ini boring. Sudahlah.
Barusan lagi aku menengok, ya apa lg slain blackberry. Tapi masih dalam keadaan sama tuh. Bbrp detik aku diam, rasanya ingin smua beban yg ada dikepala ku ini berubah mnjadi kesenangan yg tdk akan brakhir. Apa bisa? Aku tdk hidup dalam dunia mimpi. Huh, memang aku tdk realistis, teman2ku blg begitu.
1 hal yg aku inginkan skrg, dia di hipnotis utk mengatakan seluruh apa yg ia rasa kepadaku. Ya, mungkin ini efek dari seringnya aku melihat acara uya kuya :( lagi2 aku tdk realistis. Aku percaya tiap kata yg ia ucap atau tulisan mengenai perasaan yg ia tulis lewat bbm. Tetapi, kadang aku mnjadi ragu, ketika ucapan atau kata2 tsb tidak cukup menaklukan hati ku seperti dl.
This is complicated. Very complicated, ketika hubungan antara dua manusia perempuan dan laki-laki berjalan dengan lumayan lama.
Allah, tolong aku.
Make Sure.
Waktu luang yg ada smakin bertambah dan kecanggihan teknologi smakin merajalela masyarakat bumi.
Ya ya, dilatarbelakangi dengan hal tsb mungkin gue akan lbh sering ngepost nih!
Dengan kata lain, smakin sampah aja ini Blog :D
Libur 3 bulan dan Ipad ditangan, Hello Blog and welcome back ME!
Monday, June 20, 2011
Am I Still Same?!
Hayoloh tiba2 inget kalo gue punya blog hahaha,
Terakhir posting bulan Agustus tahun 2010 dan sekarang...
JUNI 2011.
Means, gue sama skali ngga ngurus blog selama 1 TAHUN!
HUAAAAAAAAAAAAAA AAAAAA AAA!
Ups sorry i dont have to act much like that -_-
Ya ya ya..
Sekarang gue udah liburan semester 4, yup 3 bulan, kerasa banget enaknya!
Masa semster 4 itu emg heboh parah, semester paling ribet menurut gue, ga cuma matakuliahnya aja yg ribet tapi dosen2nya juga yg supeeerrrrrrr ribetnya, hufteeeee.
Ga salah sih gue melantarkan ini blog, cuma jd sampah aja kalo ga diurus lagi xixixix.
Oya, banyak banget perubahan nih dlm hidup gue,
But i cant tell it one by one, ryt?
Kalo masalah cowo, Yoga Hadi S. Masih bertahan di hati tsaaaaah
Yaaa, smakin tua hubungannya, masalah smakin kompleks dan masing2 makin tambah dewasa.
Tapi kali ini gue lg ga mood ngomongin tntg cinta2an, toh gue bukan anak SMP labil yg kerjaannya curhat mulu tntg kisah percintaan mrk, ya jomblo lah, mau putus lah, cowonya ga perhatian, and the other fuck things!
This time, Im proud to tell you about..... MY BUSINESS! Yeay $_$
Ga ada yg bs nyangka bahkan diri gue sndiri skalipun, kl di umur gue yg udah 19 tahun ini, gue bs nyari duit sendiri!
Duitnya pun ngga bs dibilang ecek-ecek ya, tp OH MY GOD! Banyaaaak banget. Alhamdulillah..
Yup, singkat cerita gue punya online shop, saat gue posting ini, kira2 umur OS gue udah hampir 2 tahun-an lah ya..
Bener2 ngga pernah nyangka, This Business will going good, tp ternyata ini lebih dari bagus.
I cant tell whts the name of my OS in here hehe :-p
Im selling watches for sure, so many watches from original to replica, couple months ago, i added Crocs Original and Fitlop Original, then some clothes. YUHUW Penghasilannya ternyata diluar ekspektasi :D
Some people just think that OS Business isnt worth at all, but some people include me, believe that OS is the one of many potencial business now a days.
Ya intinya bisnis di internet itu menjanjikan asal dikelola dgn baik dlm jamgka waktu yg ga sbentar :)
Gue bs ngomong bgitu jg krn gue ngerasain banget hasilnya.
Kalo bs curhat nih ya tntg pengalaman memulai bisnis OS itu hemmmmmm menyedihkan :")
Makanya gue bs bangga banget bs sejauh ini kemajuannya..
Customers gue banyak yg percaya utk order jam diatas 1 juta, this is mean a lot for me..
Huhu :"""""")
Hal yang bikin gue bangga juga skrg bs beli apa2 sndiri, brg yg gue mau dsb.
Gue bs bayar kuliah sendiriiiiiii, semster kemarin alhamdulillah bs mandiri bayar kuliah, smoga semester 5 juga. Amin.
Canon original, bb, ipad 2, gue beli sendiri.. Speechless kadang krn ya ampun bs sebahagia ini.
Mungkin bagi org yg gampang beli2 apapun, gue ini norak, tapi ya gue punya brg yg gue mau dgn kerja kerasss gue sendiri..
Alhamdulillah,, ga brenti2 nya ngucap syukur.
Dalam hal ini ga maksud sesumbar atau sombong, tp cm mau mengekspresikan kebahagian gue aja :)
Toh everyone is free to tell everythin.
Pokoknya uang yg gue dapet dr OS sangat bs membantu org tua, gue bs bkin mrk bangga.
Gue bs buktiin kalo di umur gue yg sgini bs lumayan mandiri.
ALHAMDULILLAH.. :)
Ups, udah panjang ya Postingannya, udahan dl yuk, lets dinner.
See you on another post. Ciao!
