entah mau nya apa :(
gue KEILANGAN HAPE lagi .
untuk yang ke tiga kalinya hiks hiks
ya , emang sih gue itu t e l e d o r !!
ga bisa bangedd di ilangin :(
mau gimana lagi dooong .
sedih dan miris banget ya ,
sehari setelah gue ulangtaun eh ilang hp gue !
gue ga terlalu nyesel sih ,
tapi gue takut untuk ngulangin yg ke-4 kalinya
gue jdi gbs update .
facebook , twitter , ah semuanyaaa
aaaaa
padahal bokap mau beliin gue BB :((
ga yakin deh dkasih kepercayaan lagi huhuu
aah yasudalah .
di setiap cobaan, pasti ada hikmahnya kok
( hikmah : ganti BB )
***
No comments:
Post a Comment