Thursday, December 31, 2009

:: HAPPY NEW YEAR , 2010 ::

toettttt tooooooet tooettttt ( terompet ) !!!
happy new year ya guyss :)
semoga di taun baru ini , kita lebih bisa menjadi manusia yang lebih baik di mata Allah :) amin .

okay , nothing special for me .
just like the new year before ,
one word to describe ,
FLAT !
yes flat , even i have new bf :(

okay , just tell lil about how my dear ceebrate his new year .
ya ya ya whats ur guess ??
where is the place that most people spend their time at?
BALI !
yes ryt . in bali .
honestly , i do jealous with him :(
and really sad bcause im being suck in here (home) ..
huhu what the hell i am !

but i think ,
he's going to destroy my mind -.-
i shouldnt have to be jealous or mad at him , yes i know .
huh why there must be some problems .
such a non-activited phone ,
yeah maybe bcoz of his low battery .
but i dont really care !
why you dont prepare enough for that fvcking thing ..

ergh! perhaps , sleep is the best choice for ended this awful time .

byee fellas .

Friday, December 25, 2009

:: goodbye ::

entah mau nya apa :(

gue KEILANGAN HAPE lagi .
untuk yang ke tiga kalinya hiks hiks

ya , emang sih gue itu t e l e d o r !!
ga bisa bangedd di ilangin :(
mau gimana lagi dooong .

sedih dan miris banget ya ,
sehari setelah gue ulangtaun eh ilang hp gue !
gue ga terlalu nyesel sih ,
tapi gue takut untuk ngulangin yg ke-4 kalinya

gue jdi gbs update .
facebook , twitter , ah semuanyaaa

aaaaa
padahal bokap mau beliin gue BB :((
ga yakin deh dkasih kepercayaan lagi huhuu
aah yasudalah .

di setiap cobaan, pasti ada hikmahnya kok
( hikmah : ganti BB )

***

Monday, December 21, 2009

:: 22 desember 09 - my 18th birthday :) ::

aaaaa . gue wjib banged buat posting kali ni guys :))

hari ini hari selasa tanggal 22 bulan 12 . ya , ulang tahun gue !
hari ibu hahaha .
hmm ulang tahun gue yang ke 18 thn ini spesiaaalll banged bagi gue .
lain dari yg ke 17 thn , dimana dgn santainya gue malah mutusin cowo .
huahahaha emg pantes sih hehehe ( EGP !! )

LANJOOOT !
kenapa gue dengan bangga hati ingin mem-posting gimana ultah gue kali ini ?
oke , let me explain .
jadii ,
gue cerita dari tanggal 21 des yaaaaaaa :)

:: siang" dan sore" di 21 desember ::

gue masih gatau dan mikir , giaman ya nasib gue pas ultah ke 18 thn ini ?
gue merenung . apa gue bs sm dia ?
gue mikir , yaa gue lg uas juga gitu . dan dia kuliah bzz .
jadi dengan kata lain gue ga harus cape" mikir hal tsb ,
krna yang gue tau mungkin bakalan kelabu -.-
sore" dia nelpon ,
intinya gue bakalan pergi ( gue bego krn gasadar dia sblmnya uda ngajak )

:: malem" di 21 desember ::

" kamu turun dong , aku udah di depan kosan kamu nih " .
gue , " oh oke oke " .

gue turun dan melihat dia membawa motor gede dan
sedang asyik dengan kamera cannon nya .

" cieeee rambutnya digituin " , katanya ( ga jelas ya haaha )
gue , " apaan coba ? " ( tersipu malu )
lalu kita pun caoooo !

gue gatau mau kemana ,
tiba" dia ngajak nonton . oke di pelangi !
sampenya di pelangi gue bingung ,
kenapa sudah dalam keadaan gelap ?? hahahaha
yaa lo tauluah , gue sm dia telat :(
( pdhl pgn nntn avatar )

akhirnya gue diajak ke lantai atas ,
yap . SKY DINNING .

ternyata dia udah nyiapin semuanya ,
rencananya hrsnya kita nntn dulu br kesana haha
(biar pas waktunya)

Candle Light Dinner .

sooooo romantic . i love it :)) thank you honeyy :*

gue makan ditemani dgn cahaya lilin ,
aaahhhh romantis dehhh :)) pokoknya gue sukaaaa .
ketawa" , cemberut" , semuaaa ada ( ga jelas )

lalu krn gue bosenan ,
" pindaaahh yuuk , jgn disini hahaha "
dia " ayoo deh " ( cape nurutin mau gue )

kita ke Taman Menteng :))
liat langit + pemandangan malam . bintang pun keliatan :)
soosweet .
nungguin ampe jam 00.00

TENG ! gue diucapin selamat ulang taun , smoga blablabla .
amin amin amin .

intinya :: gue seneng banged , dan semuanya sungguh berarti bagi gue

makasih ya sayaaaaaaanng .
love youuuuu always :)





Thursday, December 10, 2009

:: facing a new life ::

heloo . long time no see youu :)

lama ya gue ga update nih blog . ya ya gue sibuk dengan kuliah -.-
bagi gue , kuliah cukup memakan waktu gue dengan lahapnya .
bzz apa sih ya ?? hehe .

banyak banged hal" yang uda gue lewatin .
gue pengen banged setiap ada moment , gue posting .
ya mau gimana juga ya ? gue disibukan dengan kuliah bbzzz !

well ,
gue uda pindah kosan hehehe .
yang jelas ga dikosan suram itu ( The Hamada Mansion )
* maaf ya bu , emang suram , masa pas ujan , air nya masuk *
sekarang gue nge kos di .... jeng jeng !
** Wisma Regita **
plok plok plok ( applause )
gue disini ga sendirian doooong , gue punya room mate ,
widyanti nur shabrina kusmaryo :))
anak PR juga kaya gue hihi .
dan di kamar lain , ada sanastri dewandaru :))
rame ya kosan gue yang sekarang . happy banget deh gue , sumpah .

banyak banged perbedaan dari kosan sebelumnya .
kamar lebih gede , lebih rapi , lebih bersih , lebih enak di tempatin :)
da satu lagi ,
gue bisa wifi an gratissss .
* nih gue posting pake wifi kosan hehehe *
jadi gue bisa online teyuuuuuss .

lain hal dari kosan , besok senin gue uda mulai UAS !!
oh meeenn , cepet bener ya . ckckck
baru aja gue uts , uda mau uas aja zz T.T
dan itu sampe 2 minggu . tp enak sih , ya jalanin aja deh
and wish me luck guyss :))
gue siap kok UAS .
kan mau ip gue tiga koma :)) amin .

oke oke , sampai disini dulu . see you on another post :)