yaa namanya juga iseng dooang hehe ..
di latar belakangi oleh keadaan situasi dan kondisi bikun , yang :
* lama * PENUH * harus berenti di halte ! * de el el ,
gue tidak membuang waktu untuk menuju tempat yang ingin gue tuju dengan menunggu si bikun yang superduper lama ( kalo ga nunggu di stasiun , kadang gbs duduk ).
dan akhirnya , gue pun memilih untuk menggunakan si sepeda !!
yang teramat banyak , menengkreng di setiap shelter fakultas ..
tinggal ngeluarin ktm , jadi dehhh ! hahaha
lagian juga sepeda uda punya jalur sendiri getooohh , jadi knp harus dibawa repot ?!
take a look ..


No comments:
Post a Comment