Sunday, August 30, 2009

:: just about it ::

hoaahhh . ga kerasa sekali uda mau bener bener belajar lagi ajaa gue :(
padahal kayanya pas liburan abis menjalani uan dkk itu , terasa jelas sekali bosan nya ..
uda lama banged ya ga updet nh blog . jadi mau telling story juga lompat lompat ga jelass .
yeahh , sekarang gue udah resmi menjadi mahasiswa Universitas Indonesia . kan baru hari jumat kemarenan penyambutan buat mahasiswa program vokasi de el el nya , barengan sama angkatan 2oo6 yang sedang asik asik nya wisudaan ..
congrats yaa untuk kakak" semuanya ( kaya di denger aja ) !
mudah mudah an , gue lulus bisa dengan IP 3,5 lebih ( terlalu muluk hueek ) , jadi pas di wisuda , dipanggil dehh nama gue , jurusan gue , beserta IP yang sedahsyat itu . wuahh asoy gue terkenal ( obsesi haha ) ..
dan pastinya , orang tua gue bakal bangga banged dongg ( YA IYA LAH , kecuali lo anak yang terpaksa di lahirkan ) huahahaha .
huhh kalo di pikir , bisa kaga ya gue kaya kakak" itu . kaya si ka dhita dr diploma 3 FE yg IP nya 3,8 berapaa gitu ..
bujeedd itu cewe , garang bener yak . ikutin ahh , hihihi ( berasa bisa )
amin amin amin , mudah"an gue ga nge bandel teruss ( kalo bisa ) amin ( lagi )

by the way , gue teramat bete lohh .
karena besok uda mulai kuliah , gbs bolos lagi kaya sbelumnya :( oh God !
dan yang lebih menyebalkan lagi , mabim juga bikin sensasi ..
jadi , 2 minggu kl gasalah , gue mabim . iti tu harus pake nemteg . mana mentek anak PR gedenya seabreg lagi . masa minim diameter 2o cm ??? wtf !
akhirnya , gue akal"in aja bikin pake kardus besek . dan untung nya ia memiliki ukuran 20x20 hahaha . yess !
tapi itu cuma panjang sm lebar nya doang :( tingginya mah kira" cuma 9 cm wakakaka .
di omelin ga yaa ? kakak"nya galak ga yaa ? mudah"an gaa seperti apa yang gue bayangkan !
ga cuma itu , gue rempong bikin balutan buat tu kotak besek !
dan yang lebihh parah lagi , gue belom poto sama satpam FISIP ( anak PR budug amat sh sm satpam , yg gampangan aja kek , ky sm mas" yang jaga shelter ! ) ..
padahaal , mabim tanggal 1 besok , lah gue belom poto :( , rempong dunia .
ribedd dehh pokonyaaa , nemteg ala tipi rongsok gituu . trus ada lambang buat anak PR , yaitu .. BIBIR ! haha , gokil .

***

dan gue juga di pusingkan , dengan jadwal yang simpang siur kebenarannya .
jadi .. dalam SIAK NG , hari senin itu gue ada matkul ( cuma 1 ) , berbeda dgn siak ng , dalam tulisan yang terdapat di secarik kertas yang menempel indah di papan fisip , gue gada matkul di hari tsb ( senin ) !
yaa jadi , gue lebih milih yang ada di papan dong ! secara ! hahaha .
jadi , gue kuliah di hari slasa . mulai jam 2 sampe jam 7 malem . rabu , gue cuma 1 matkul , dan itu di jam 5 ! wakakakaka kaya ga niat kuliah yaa hihi , enak deh sore" .
pulangnya bisa main sama si itu .
kamis jumat sama kaya slasa , dan sabtu gue libur !! horeee .
jadi , gue emang musti nge kost .
oiya kapan ya gue mau nyeritain tentang suram nya kost gue hhihihi . suram" tapi gue nya suka kok! asooii ! huahahahaha .

sedikit deh tentang KOST .
gue ngekost di daerah kutek yang terletak di depan fakultas tekhnik ui .
hamada nama kost nya . cowo cewe NYAMPUR ! huauauaaaa . hihihi
hamada di jaga sama nenek" yang cukup radikal dlm bertutur kata . masa iya dia ngomong gini ke gue sm nanda ,
" km punya cowo neng ? (sambil memasang muka licik licik gimanaa gitu " ,
gue jawab , " ga punya nek , gaboleh pacaran sm papah ( kalimat awal alibi , kalimat kedua emang bener ) "
nenek pun bilang , " ajak aja neng , kesini ! tuh anak depan , samping ( sambil nunjuk" kamar sekitar ) pada bawa pasangan nya .. "
bzzzz . si nenek tehh aya wae haha , ( dalem hati : YESS !!!!! )
yaa begitulah memang keadaan kost an gue , orang" di sekitar situ kalo dtanya dmn kostan hamada , juga langsung tau ! wakakaka .
tapi gue cukup betah ( sekarang ) kok di kamar 103 pojokan itu . hihihi ,
uda di permak dikit , jadi ada karpet plus kipas , ( tinggal tipi ) .. enak dehh kalo mau tidur" di bawah :) :)
dengan sprei bergambar mario bros butut , gue cukup nyaman kok tidur di situ .
truss kalo uda malem , masang lampu remang hihihihi . ahh uda asoy deh . apalagiiiiii kalo ..
huahahahaahahahaaaaaa .. ckckckck iyas ahh !

yeahh . sejalan dengan waktu dan jaman , metamorposa idup gue pun juga BERUBAH lah !! ( dalam hal apapun)
** you know what i mean :) ** hehehe .

:: stuff that i love soo ::




i do really love TAMAGOTCHI so much !!

Friday, August 28, 2009

:: SE-KUN (sepeda kuning) UI , haha ::

nahloo ! ngapain ya gue ?? let me tell somethin . sbenernya ga penting sihh .
yaa namanya juga iseng dooang hehe ..

di latar belakangi oleh keadaan situasi dan kondisi bikun , yang :
* lama * PENUH * harus berenti di halte ! * de el el ,
gue tidak membuang waktu untuk menuju tempat yang ingin gue tuju dengan menunggu si bikun yang superduper lama ( kalo ga nunggu di stasiun , kadang gbs duduk ).
dan akhirnya , gue pun memilih untuk menggunakan si sepeda !!
yang teramat banyak , menengkreng di setiap shelter fakultas ..
tinggal ngeluarin ktm , jadi dehhh ! hahaha
lagian juga sepeda uda punya jalur sendiri getooohh , jadi knp harus dibawa repot ?!

take a look ..










:: kemarin , di 28 agsts 09 ::

hari ini gue ke ui , nyanyi" di balairung untuk kakak" yang wisudaan .. program vokasi , sarjana kelas internasional sama auu lupa satu nya apa lagi .
nyanyi gaudeamus . hymne ui . indonesa raya . genderang ui . keroncong kemayoran . restu mu kunantikan . terima kasih padamu pahlawanku . banyak ..
pokoknya singkat cerita ,
nunggu kili -> masuk balerung -> duduk di ke 3 dr depan di DD -> nyanyi -> udahan + ngambil konsumsi (disuruh dibyo) -> ngumpul anak PR 'o9 buat ngasi persembahan ke angkatan 'o6 -> UDAHAN .

this is it ,
saat lagi jalan keluar dari balairung ( mau ke pocin trus ke fisip ) . eh ada kakak" yg jualan .
" dek , ayo ni dek dibeli , murah kok dek cuma 2 ribu , ngabisin nih " ..
(hening)
* gue bingung mau beli atau ngga , gue mau untuk beli ! tapi takut ntar dia gasuka .
aduhh gimana nih , mana kili nca icha dkk uda gandeng gandeng tangan gue buat nerusin jalan .
akhirnya gue pun mengurungkan niat untuk membeli *

sampailah di halte balerung nunggu bikun . dan ada lagi kakak" yang lewat trus duduk di halte yang jualin lagi .
** di dalem hati , ah! gue harus beli . sumpah! **
" kil , anterin gue ke kakak itu dong , mau beli gue kil , tapi lo yang bilang ya , ntar baru gue nyaut " . " ayoooo ( she is a really kind friend ) ..
kili pun nyeloteh , akhirnya gue bilang ke kakak nya ,
" kak , mau dong satu mawar merah nya " .. " oh iya ini dek " .. " berapa ka ? " .. " 5 ribu " .
(gue pun membayar) " makasi yaa " .. " iya ka sama sama hehe " .
trus gue masukin tas serapihh mungkin . untung ada plastiknya ..
for a moment , i saw that flower .. bagus bunga nya , mudah"an mudah mudahan (dalem hati) ..

singkat cerita . kita gajadi ketemu . gara" sikon dan missunderstanding nya gue hikss .
mau nangissssssss -.- i really wish he will be so happy for what a stuff that im going to give ..
tapi gapapah .. mungkin , hari masih bakalan ngasi gue suatu waktu untuk itu ..
(crying)
just wait till the time it is .

:: si papah ::

suatu malam , gue lagi dikamar (lantai bawah) . trus bete karna gatau mau ngapain .
akhirnya , kebiasaan gue yang sering mondar mandir pun menjadi ..
sikon nya pas saat itu , gue beserta nyokap dan bokap ada di lantai bawah . dan kaka gue di kamarnya yang terletak di lantai atas ..

gue naik ke atas , iseng mau nonton tipi di kamar kaka gue .
" woii lg ngapain? " , " sini bu nonton sinetron , seru banget " .
" seru knp emang ?? (uda masuk kamar , celingak celinguk buat ngeliat apaan yang seru) " , " itu tuh masa si melati nya mati !! " *melati untuk marvel* ..
" jah . ga mungkin mati lahh org dia pemeran utama blablabla ... "
lalu karna bosan (lagi) gue pun turun ke bawah plus ngasi tau nyokap update an baru melatiuntukmarvel .. dia (nyokap) holic sinetron malem .

" mahh , masa melati mati ! , seru tuh mah ! (sambil tereak" sambil menuruni tangga) " .
tiba tiba malah bokap gue nyaut , " kenapa ? "
dan gue pun mengulang lagi karena gue belom mendengar respon dr nyokap .
" itu mah masa melati nya mati .. " (masih bersuara tinggi , biar nyokap denger)
dan akhirnya bokap gue bilang ,
" ga pernah di siram sih !! gimana sih ! "

...

( ternyata nyokap sedang tidak di dalam rumah )

Saturday, August 15, 2009

:: the official propose ::

i just thinking , is it too hard for him to be an expressive person in front of me .. ?

just says , “hei, i really love you. will u accept me as your boyfriend ?”

( gausa pake gombal juga its okay deh, it doesn’t matter )

the important thing that i really appreciate from this sentence is ‘he brave enough to say what surely feeling in his heart, in front of me (of course) .

sooo long I have been waiting there will be someone who bring a red flower on his hand, then he takes me to the romantic place, just for saying words that make my face soo pinky pinky huahaha .

hikss , is he really able to do that thing, especially for me :( ?? i hope so ..

but , his text is ..

** The official propose is available only on august 17th.. come if you want to hear**

i was yelling loudly (in my heart), “ what??!! “ ,

there are two things that make me disappointed ..

pertama , kenapa harus di hari 17 agustus?? apa mau saingan sm independence day nya indonesa??

kenapa dia nulis kata ‘only’ , apa ga bisa dia lakuin (just for saying it to me) di hari yang lain?? hiksssssss hikss .. seolah there is no sacrifice for me (to say it) except on that day .

:( whyyy ??

kedua , ‘come if you want to hear’ .. hei you are a men , aren’t you ? why you suppose me to come to you when you want to say it .. ? why its musnt be you ? hiks , im so sad ..

huaaaaa ,

Friday, August 7, 2009

The Red Jumpsuit Apparatus - Your Guardian Angel

When I see your smile,
Tears run down my face
I can't replace.
And now that I'm strong I have figured out,
How this world turns cold and it breaks through my soul.
And I know I'll find deep inside me,
I can be the one.

I will never let you fall.
I'll stand up for you forever.
I'll be there for you through it all.
Even if saving you sends me to Heaven.

It's okay. It's okay. It's okay.
And seasons are changing,
And waves are crashing,
And stars are falling all for us.
Days grow longer and nights grow shorter,
I can show you I'll be the one.

I will never let you fall.
I'll stand up for you forever.
I'll be there for you through it all.
Even if saving you sends me to Heaven.

'Cause you're my, you're my, my
My true love, my whole heart.
Please don't throw that away.
'Cause I'm here for you.
Please don't walk away and,
Please tell me you'll stay.
Stay.

Use me as you will
Pull my strings just for a thrill
And I know I'll be okay,
Though my skies are turning gray

I will never let you fall
I'll stand up for you forever
I'll be there for you through it all,
Even if saving you sends me to Heaven

:: 07 agustus 09 ::

i just need you , also love you
you never dont know how much its feel
so sorry for my stupid ,
you want done it ,
and i just can do keep in silent here
with my never ends crying .
maybe , this is for our best
but , one thing that i really beg from you is ,
please you must do believe my love for you , i really really sure about it
I DONT LIE ! I REALLY LOVE YOU with the way you are ..

God , i'll always be waiting for Your majesty ..