Wednesday, August 18, 2010

I'll be back !

Aloooooha!
Gile uda lama banget ngga ngepos apapun.
Biasanya dr hal sepeleeeee tingkat tinggi sampe hal yg terlalu mellow atau dgn kata lain ga perlu utk di post (tapi gue post) akhirnya gue utarain juga sedetail-detailnya!
Hey WHATS UP, MEN!
Ga jelas nih ada faktor apa gue tb2 buka blog dan pny niat buat ngepost.
Padahal gue sndiri bngung mau ngePost apa!
Mungkin terlalu byk hal sampe gue bngung mau yg mana duluan yg mau gue post.
Aaaaaah satu kata buat lo yas, "REMPONG!"
Bytheway anyway busway (apa deh?!) Gue udah semster 3 lho.
Lbh tepatnya mau smester 3 akhir agustus ini.
Yap! BENAR SEKALI.
Puasa2 gue harus memulai perkuliahan lg aaarghh!
Meski cm msk smingguan trus lbr lg krn lebaran.. Hmm.. Ya tetep aja namanya manusia kl uda males ya males!
Mungkin krn uda libur trlalu lama lantas gue jd mls yg namanya kuliah,
Dgn kata lain hrs brangkat siang2 bolong, panas2an ga karuan sampe kulit2 gue yg sawo ini terbakar begitu saja.. Aaaargh gue ga rela! (LEBAY)
Satu hal yg sangat menempel dipikiran gue adalah DEBORAH!
You know?!
Bis frontal yg setia menjadi teman gue selama kuliah!
Berangkat-pulang-berangkat-pulang, dst.
Ah buat apa ngomongin deborah.
Ngga ada bagus2nya, yang ada bikin gue naik darah \(`⌂´*)/
Hmmm.. Kayaknya semester 3 ini bakal jadi semester yg ngeselin.
Dari awal gue uda ga suka sm jadwal kuliahnya.
Bener2 GA EFESIEN!
Tolong ya! Dikira gue ke kampus itu tinggal ngesot apa?!
Tiga hari (Rabu, jumat, sabtu) matakuliah cuma 1 !!!
Jelas dong kl gue sewot @#);?/%&
Aaaaaagh percuma ngedumel, mau gue jumpalitan seumur idup jg tuh jadwal ga bakal brubah.
Sekarang masih ada beberpa hari lg masa liburan gue.
Tgl 30 ags gue ud hrs kuliah. Crap! Gosh! Fuck! (Labil abis)
Aah yasuw lah diambil hikmah nya aja, gue masih bisa kuliah, gue salah satu dr org2 yg beruntung krn bs kuliah tanpa harus banting tulang.

Maafkan saya Ya Allah,
Krn saya banyak mengeluh dan sangat kurang bersyukur.
Semoga gue bs belajar utk nerima kondisi yg terkadang ga sesuai sm kemauan kita.
Goodnight, people.
See ya on another post :)

Xoxo