Wednesday, August 18, 2010

I'll be back !

Aloooooha!
Gile uda lama banget ngga ngepos apapun.
Biasanya dr hal sepeleeeee tingkat tinggi sampe hal yg terlalu mellow atau dgn kata lain ga perlu utk di post (tapi gue post) akhirnya gue utarain juga sedetail-detailnya!
Hey WHATS UP, MEN!
Ga jelas nih ada faktor apa gue tb2 buka blog dan pny niat buat ngepost.
Padahal gue sndiri bngung mau ngePost apa!
Mungkin terlalu byk hal sampe gue bngung mau yg mana duluan yg mau gue post.
Aaaaaah satu kata buat lo yas, "REMPONG!"
Bytheway anyway busway (apa deh?!) Gue udah semster 3 lho.
Lbh tepatnya mau smester 3 akhir agustus ini.
Yap! BENAR SEKALI.
Puasa2 gue harus memulai perkuliahan lg aaarghh!
Meski cm msk smingguan trus lbr lg krn lebaran.. Hmm.. Ya tetep aja namanya manusia kl uda males ya males!
Mungkin krn uda libur trlalu lama lantas gue jd mls yg namanya kuliah,
Dgn kata lain hrs brangkat siang2 bolong, panas2an ga karuan sampe kulit2 gue yg sawo ini terbakar begitu saja.. Aaaargh gue ga rela! (LEBAY)
Satu hal yg sangat menempel dipikiran gue adalah DEBORAH!
You know?!
Bis frontal yg setia menjadi teman gue selama kuliah!
Berangkat-pulang-berangkat-pulang, dst.
Ah buat apa ngomongin deborah.
Ngga ada bagus2nya, yang ada bikin gue naik darah \(`⌂´*)/
Hmmm.. Kayaknya semester 3 ini bakal jadi semester yg ngeselin.
Dari awal gue uda ga suka sm jadwal kuliahnya.
Bener2 GA EFESIEN!
Tolong ya! Dikira gue ke kampus itu tinggal ngesot apa?!
Tiga hari (Rabu, jumat, sabtu) matakuliah cuma 1 !!!
Jelas dong kl gue sewot @#);?/%&
Aaaaaagh percuma ngedumel, mau gue jumpalitan seumur idup jg tuh jadwal ga bakal brubah.
Sekarang masih ada beberpa hari lg masa liburan gue.
Tgl 30 ags gue ud hrs kuliah. Crap! Gosh! Fuck! (Labil abis)
Aah yasuw lah diambil hikmah nya aja, gue masih bisa kuliah, gue salah satu dr org2 yg beruntung krn bs kuliah tanpa harus banting tulang.

Maafkan saya Ya Allah,
Krn saya banyak mengeluh dan sangat kurang bersyukur.
Semoga gue bs belajar utk nerima kondisi yg terkadang ga sesuai sm kemauan kita.
Goodnight, people.
See ya on another post :)

Xoxo

Wednesday, May 26, 2010

RELIEF !

Guys!
Now im free! Feelin so relief now!
Gila ya. Minggu" UAS itu memang mematikan!
That was fuckin moments!
Im sick with those lessons aaaaargh.
Tapi sekarang gue bs bernafas lega!
GUE BEBAS!
Setelah beberapa hari dibikin muak, pusing, cape, sama UAS! huh.
But honestly, im gonna miss all moments at campus, fisip especially :'(
I never ever forget each moments,
even it was good or bad huhuw.
Im just afraid of feelin boring at home!
i know i have A LONG HOLIDAY.
i mean LOOOOOOOOONG holiday,
of course someday i will get bored,
have no things to do execpt lay down on my bed all day long,
or watching many dvds.
Its just like Oh-My-God-My-Holiday-Is-So-Suck!
Anyway, till now i dont have any plan to go somewhere :'(
Maybe, i'll spend my times for myBoyf,
doing some yuhuw!! things :')
( Hey, im not a bitch! )
Lets be honest,
My day is full of colour when im with him :')
I love the time when we are together :')
Oh God, i do love him so much!
Thanks for giving a men like him :')
Its just like a priceless gift.
See ya!
Helloooooooo my blog, long time no see!
Im so sorry if i cannot post about anythin, im so busy huh :(
but i hv so many moments and memories that i really wanna share.
Maybe about love, family, friends, and so on.
Hmm, i dnt kno why im feelin so lonely.
even today is a first day of my holiday!
huuu i cannot describe why :'(
but its just comes sometimes.
Okay, i dont wanna keep this feelin.
All i have to do is SMILE :')
come on girl, enjoy your long holiday!

Wednesday, April 21, 2010

:: lalalala ::

wooooooosh !

gila lama banget gue ga nyentuh blog.
yes, what do you guess?
right! im so busyyyyyyy err ~_~

hidup gue cm diisi sama kuliah, tugas, apapun itu yg ngebosenin!
yap, tiap hari bintaro-depok-bintaro.
can you imagine how far it is???
huuuh tired but i hv no idea to solve it.

okay, see you on another post ;)
xoxo

Thursday, February 11, 2010

reviewwww

yippy yipii !
ngga kerasa gue uda 2 mingguan di semester dua kali ini
hmm mungkin ,
gue akan sdikit mengulas
gimana gimana nya kelas gue .
yaa
mulai dr gender !
emg PR itu kbanyakan cewe nya dr cowo nya
gue ga tau kenapa ,
tp dr taun ke taun selalu gitu .
dikelas gue ya kira" 10 org an kali ya cowonya
dibandingin sm cewenya yg kira" 30 an lebih -.- fiuuuuhh
yaa lo kebayang gmn isi kelasnya kan ?
emg pd dasarnya itu ,
anak PR cerewettt . mau itu cowo atau cewe !
yaa smg gue enjoy ke dpnnya
trusss
matkulnya !
bener" beda bgt sm sem. 1
dimana cm matkul bhs ing doang yg ke sisa buat di sem. 2 !
lainnya diganti dgn :
* sosio kom
* psikologi kom
* dasar" pnulisan
* dasar" humas
* teknik public speaking
* kom antar pribadi
oke , smg gue enjoy !
meski kadang matkul nya nyebelin
mau itu dosennya atau isi dr matkulnya hmm

gue cm berharap ,
gue bs ngejalanin nya smua dgn baik
selayaknya pas gue di sem. 1
smoga ip gue bs naik lagi
dan smua ilmu yg gue dpt , bguna buat gue nantinya
amiinn ..

:D see you

Wednesday, February 10, 2010

wednesday

kali ini ,
gue ngerti apa yg namanya 'cinta'
gue sadar apa makna dr kasih sayang
gue bner" ngerasa hrs gimana ngadepin semuanya
gue ga merasa terbebani
atau harus terbebani karena nya .
mata gue uda kebuka dr sbelumnya yg masih tertutup
dan semuanya itu karna dia .
yoga :)

ga ada seorang pun
yang bisa jadi dia .
dengan kesabarannya ,
sifat nya ,
kasih sayangnya ,
perhatiannya ,
semuanya apapun itu .
gue jadi ngerti hal" yg dulu nya buta bgt bagi gue / khdpn gue .
dia ngebuat 'warna' hdp gue jd lebih terang .
nutup semua perasaan" dalam diri gue yg prnah tersakiti .
mungkin ucapan gue LEBAI
tp gue ga bohong
atau malu untuk ungkapinnya .

ya , memang cuma dia .
dia yang ngerti gue
dia yang tau gue
dia yang selalu ada buat gue

tuhan ..
You know whats on my mind
You always hear my pray
You already knew bout everythin
You know what is the best
i wish for our better relation ..
and for our love also

love you , yoga :)

Sunday, January 24, 2010

celoteh di malam hari

Tuhan ..
Aku tau akan rasa sayang Mu
Aku sadar akan rahmat Mu
yang selalu Kau berikan tiada batas

tapi ,
seolah mata ini tertutup
hati ini mengatup
atas semua hidayah Mu

Daun pun telah terjatuh pd musim nya
begitu pun dengan awan Mu
ia berangsur menjadi pekat
saat hujan Kau turunkan

semua berjalan sebagaimana mestinya
semua berjalan teratur krn telah ditetapkan

tiada henti satu per satu dr mrk
dlm mnjalankan perintah Mu

namun ,
Mengapa aku masih disini ?
terpaku dlm lorong gelap
hanya hening dan kelam yang ada
saat aku lihat semua sisi nya

detik , menit , dan jam pun terus berputar
sebagaimana bumi Mu

apa daya ku ?
yang selalu tetap dlm kebodohanku
membawa hilang keadaan dulu
hingga lupa akan kasih Mu

celoteh di malam hari

Tuhan ..
Aku tau akan rasa sayang Mu
Aku sadar akan rahmat Mu
yang selalu Kau berikan tiada batas

tapi ,
seolah mata ini tertutup
hati ini mengatup
atas semua hidayah Mu

Daun pun telah terjatuh pd musim nya
begitu pun dengan awan Mu
ia berangsur menjadi pekat
saat hujan Kau turunkan

semua berjalan sebagaimana mestinya
semua berjalan teratur krn telah ditetapkan

tiada henti satu per satu dr mrk
dlm mnjalankan perintah Mu

namun ,
Mengapa aku masih disini ?
terpaku dlm lorong gelap
hanya hening dan kelam yang ada
saat aku lihat semua sisi nya

detik , menit , dan jam pun terus berputar
sebagaimana bumi Mu

apa daya ku ?
yang selalu tetap dlm kebodohanku
membawa hilang keadaan dulu
hingga lupa akan kasih Mu

Friday, January 22, 2010

the new thing

assalamualikum :)
tumben tumbenan nih nyapa begini haha
oke well well well ,
gue lagi iseng aja ya :)
mau postingg hehe

ahh bener" ga kerasa ya guys ,
gue uda mau masuk kuliah lagi aja *sigh
kayanya libur sebulan berasa cm libur seminggu
dan
waktu liburan gue sepertinya flat
yaa biasa biasa aja
tapii gue mudik ke kampung emak ,
excited bgt sama panorama disana sih hehe
ya tapi tetep aja hrs dipisahin sm waktu :(

oke omong" tentang waktu ,
segalanya berubah yah ?
eh ga segalanya juga sih , tp ada lah fuihh
dalem kali ini , gue mau bahas perubahan khdpn perkuliahan gue .

ya ,
dimulai dari : mata kuliah :)

gilaaa boo , gue seneng abisss haha
tau kenapa ?
karna di semester dua gue kali ini , gue ga akan bljar :
* bahasa indonesia
* kewarganegaraan
* pancasila
* creative thinking .. hmm apa lg ya ?
ya kira" segitu lah ,
tapi agak kurang menyenangkan sih kl hrs khilangan matkul CT :(
satu"nya mata kuliah yang bener" asiiiiik bangettt
yasudahlah huff
lalu ..
matkul baru gue agak ribet banget *_*
kaya : kom antar pribadi , psiko kom , sosio kom , teknik public speaking
aaah banyak deh .
dan gue menyimpulkan akan ada banyak teori
am i ryt ? seems like huhu
hmm jalanin aja deh :)

kabur dr pembicaraan diatas ,
ada lagi yang berubah .. yap ! kelas .
cukup miris gue harus pisah sm shbt gue di kampus
sasy :((
hiks gue ga sekelas sm dia huhu ,
tapi gue tetep sekelas sama widya (asik) sm ebi .
sumpah ya sedih banget ,
tapi untungnya kita masih ngekos bareng :))
gosipp deh hehehehe
dan perubahannya lagi :
kalo di semester pertama , kelas itu terdiri dr anak vokom semua .
entah itu PR , BC , or ADV .
tapi kali ini hrs dipisah ,
ya dengan kata lain gue uda sekelas sama anak PR :)
kesel juga krn harus ga ketemu atau sekelas lagi sm anak" lainnya jurusan lain :(
padahal uda asik banget ..

hmm gue gatau deh gimana kedepannya ,
gue gatau gimana temen" baru gue
gimana matkul" baru gue , asik atau ngga dsb ..
tapi gue slalu optimis untuk bisa naikin IP gue dr semester ke semester :)
jadi gue bakal berusaha lebih dr sebelumnya .
yes im sure about that .

apapun , akan gue jalani dengan semangat tinggi :)
God always be with me , also my boy :)

Wednesday, January 20, 2010

il est tres beau :)

whats im gonna say?
oooo what?
hmm my acts just like a dumby girl ryt now hihihi!
je ne sais pas!
am i crazy?
am i lost of my control?
am i out of my mind?
no, i am not!
so, what the hell is going on you?

huuuuuu !!
i am in loveeee , yeah in love !
sooo deep in love :)
cannot imagine how happy i am!
aaa everythin is wonderful,
even my room is so awful haha.
the sky is smiling to me,
and says,
'finally, u find it! yeah!'
find what??
'ur happiness, girl'
then, im realize.
yeaaaahh im sure i really happy!
yes pretty happy.
i wonder i can to be like this everyday.
perhaps, im gonna be a crazy one haha.
aaa for sure,
im really happy.
i know, you must be confused.
arent you?
maybe, some people are just thinking that im absolutely stupid.
but im not :(
i just sooo fun,
and describing it with this stupid texts -_-

dont know how to explain :)
i just have felt it,
yes a true love hehe
never feel much like this before.
now everythin looks so clearly :)
i love it.

hehe
looks stupid, aint i?
whatever! im so happy !!!

Tuesday, January 19, 2010

dark side !

' no body perfect '

hmm gue setuju bgt sm quotes ini
entah!
mungkin setuju krn,
refkeksi atau cerminan dr diri gue.
oh salah?
bkn cm gue aja kali ya!
tp buat semuanyaa (maybe)

berbanding terbalik.
meski manusia (kita), makhluk yg paling sempurna diciptain sm Allah,
krn punya akal&nafsu,
kita tetep atau akan selalu dlm kondisi seperti ini..
ya! not perfect.
karena kita dilebihin dgn akal & nafsu ituu hmm

kadang, fikiran atau hawa nafsu kita ga sejalan sama kebaikan.
yap, gue setuju!
hmm gue tau kok gue jauhhh dr parameter 'sempurna'
mau itu di sisi yg satu
atau sisi lain.
tapi sejalan dgn kehidupan,
setiap org jg pasti butuh bgt yg namanya,
proses pembelajaran!
ryt! ofkors.

so do i. im on process to be better.
tapi ga slamanya proses tsb bjalan dgn mulus,
yaa doesnt call it a human hehe.
manusia mudah bgt 'melenceng' dr prinsipnya.
ya balik lg sih, gimana manusia itu sendiri. hmm
dan gue ga menutup kemungkinan,
kl gue trmasuk mnusia yg mudah lari dlm prinsip huh
but, i keep trying on my process!
gluck me

Sunday, January 17, 2010

TWITTER !

gausah banyak omong ,
gue uda bener" kecanduan sm yg namanya ..
TWITTER !
*sigh
dont knw why .
entah faktor apa yg bikin gue terus update .
twitter is simple !
and its free for you to express something .

i do love this social-networking !
soo , if you wanna join ..
follow me @dheyaas :)
haha

byebye

Thursday, January 14, 2010

:: FUN!!

hmm im on holiday!!

yap mudik ke kampung emak gue.
banyak bgt pengalaman yg gue dapet,
dan gue seneng nya polllllll haha!
semua excited,
i doesnt want to miss something in here.
everythin looks good and curious to be search!
huyeeee i love this.
the panorama is really gorgeous!
i can see mountain,
many mountain clearly!
haha thats one of many reason why i always have to take some photos.
huuu its gonna be memorable views!

SEE YA!
i dont hv many time to post :p

Monday, January 11, 2010

:: cuma celoteh ::

guysss ,

mungkin posting gue kedepan,
kbanyakan short text ya -_-
hmm dr pd gue ga update blog sm sekali hehe

well,
one word for describing my days is..
BORED!

yap gue bosenn!
bosen sm yang gini" aja *_*
nothing special,
all things are just flat huh.
but sometimes,
i can be find some happiness if im with myboy,
i dnt knw why hmm

gue pengen sesuatu yg bener" menarik dan unforgetable !
tp apaaaaaa ya -.- /@$%;?

okey,
maybe i should have to be fun tomorrow or even today!
yap krn gue mau MUDIK haha
interesting..
it could be different with this fucking jakarta,
whether condition or weather maybe!

okay , enough for this posting .
see ya !!

:: IP ::

hmm gmn ya kl gue updet blog,
tp short texts semua -_- kinda weird sihh hehe
abiss gue jarang dan maless buka lewat leptop bzz .

okayy
ga kerasa banget gue uda ngelewatin semester 1 ,
sbg mahasiswa UI , jurusan PR lebih repatnya hmm
now , i proudly tell you all about a part of my college's experiences .

yap , IPK !

hmm awal" gue takut bgt kl IP gue rendah,
kasian bokap gue booo bayar mahal" tapi eike nya oon -_-
dan ternyata,
gue bs dengan bangganya punya IP hasil dr kerja keras gue sendiri !
halaah haha
meski gue sering cabut ,
tp tmen" gue pd baik mau absenin :)
*love you all kiss kiss*

bayangan gue sblm UAS :
"anjrit! cm ini ksmptn trakhir gue biar ip gue bgs dan org tua gue seneng"

well itu yg gue pikir.
sblmnya gue maless bgt kali yg namanya b e l a ja r !!
tp emg cm itu doang yg hrs gue jalanin -_-
finally, gue berjuang abiss buat itu!

dagdigdug!
gue yg td ny updet twitter malah updet siak!

akhirnya gue pun smangat utk bilang ..
"HOREE !! i got 3,67 for my IPK !!"

gue senenggg pokoknya :))
hihi

formspring.me

siapa kamu?

(akulah) makhluk Tuhan yang (tercipta yang) paling seksi !

Ask me anything

Friday, January 8, 2010

formspring.me

lagi ngapain lo ?

ngangkang *gajelas

Ask me anything

Wednesday, January 6, 2010

Monday, January 4, 2010