Saturday, October 31, 2009

:: BAROMETER ::



YAP . foto ini di jepret pada saat anak" kom UI lagi ikutan BAROMETER !

Monday, October 26, 2009

:: if only ::


If only you knew,

how my heart overflows with love for you.
If only you could see
the way you fill my hopes and dreams.
You're the owner of my heart,
the ruler supreme.
Even in the dark of night,
I've only to think about you
to feel your loving light
and from this world I drift
feeling as if
I'll never touch the ground again...
If only you knew.

If only you could guess
how I hear your voice when others speak;
for you hold the key to my happiness,
and it's always you my soul seeks.
If only you could feel,
how your very presence
has the power to heal,
all the wounds inside me.
You've made me abandon
the pain of yesterday,
and you've shown me
that the past can no longer
stand in the way
of what I hope to achieve...
If only you knew.

If only you could realize
the way you've shown me
that it's better to give
than to take,
and whatever I do,
I do for your sake.
I'm willing to give you my all
and expect nothing in return.
But, oh how I yearn
for you...
if only you knew.

:: sumpah ya ? ::

aduh sumpah . gue bingung , BENCI , ah lo bener" kaya EE !
bilang nya sama gue A B C D E ,
tapi nyata nya F G H I J !!!
ketek lo emang . dasar ! BULLSHIT banged sih lo . anyingg loo .
duh duh duh ,
malu orang mahh , ketauan banged sih lo . dasar tkg boong !
ih najisss , sumpah ya ,
lo ngibul parahh , bullshit parah , BANCI banged sumpahhh .
NGACA ! plis gue nyuruh lo ngaca haha .
udahlahh , buang" jauh apapun tntang gue dr khdpn lo .
oke oke ?
plis plis plis dong ..
gue JIJIK banged sekarang sama lo .
kemarenan sh ENGGA , tp sekarang dan mulai seterusnya : IYA !!
ahhh sumpah , gimana gue mau percaya
hahaha sumpah ya lo uda gede tapi odong abisss ,
please dong . maluuu !!

* ya kalimat diatas adalah kata" yang seenaknya aja gue keluarin *
sumpah ya , ada cowo , ngomong blablablaa ke gue ,
tapi trnyataaaa . BOKIS !

ahh bete bete bete .
KALI INI GUE UDAH BENER" , WHATEVER !!!!!!!!!!!!!!

** dan gue bakal terus sayang sama dia ( BUKAN ELO ya njing ) !

:: UTS ::

YAAAAA YA YA YAA !!

UTS ??? UTS pertama gue ???

HOREEEEE GUE BISAAAA . alhamdulillah :)

* tapi ada yang ragu , ya bismilah aja ya hehe

Sunday, October 18, 2009

:: my new friends at 2'o9 class ::

I LOVE MY NEW FRIENDS !!



entah , kepikiran buat ngeliatin wujud" nya mereka .
temen" baru gue di fisip UI .
mereka semua anak komunikasi juga , really glad to know them of course !
tapi itu cuma sebagian ,
banyak banged , tapi lain kali aja deh upload ke blog nya hehe

gue yang mana ??
HAYO ! gue yang mana hahaha .

bercirikan :
* berambut agak panjang
* memakai gelang
* bercelana jingkrang
* memakai sendal bata
* memakai cardigan
* memakai baju bunga"
* CANTIK !

hahaha . dadah :)

:: CEM CEMAN ! ::

sumpah . ISENG banged gue kali ini ,
hari ini gue minta sama mamah , beliin produk yang dulu pernah gue pake
wujudnya pun gambar di bawah ini :


ya ! CEM CEMAN .

aneh banged ya namanya , kaya nya gimana gituu .
aneh aja kedengerannya
cobain deh ! enak deh ntar jadinya . gue suka bau nya
dari bahan rempah" gitu .
tapi dulu botolnya beda , ga transparan kaya sekarang haha ,
dan pastinya harga nya pun beda hehe
( duh apa sih gueee . kaya mba" sales yak ? mirip )

dan sekarang .
gue lagi make ini cem ceman , mau di bawa tidur :)
semoga berkhasiat untuk rambut gue hehe .
see ya !

00.09 AM .

HUAH ! Ya Allah . puyeng gue belajar zzz !
bocah macem kaya gue di hadepin sama yang namanya uts ,
PASTI bgd harus bener + sungguh" buat ngelakuin yg terbaik -.-
meski menyita banyak sekali waktu gue ,
toh jatoh"nya ibadah juga . kan belajar itu ibadah haha
dari pagi ampe malem gue belajarrr ! ga lepas dari kertas" PIK .
ooh dosen kuu , mba aya , mohon atas kemudahan pada soalnya yaa :) hihi
berharap banged semua yang uda mejeng di otak gue bakalan KELUAR besok --"
amiiinnnn semoga saja ..
hhh ngerti ga sih gimana deg"an nya gue buat ngadepin uts besok ???
*norak* banged yaa . ah namanya juga maba ! wajar hehe
guyss , wish me luck ya !
oiyaa kaya nya semingguan besok , gue uda mulai jarang posting deh huh !
dikarenakan uts yang akan membabi buta huahhh .
huu padahal pengen bgd selalu posting *berasa penting*
dan oiyaa , tau ga sih -,- besok uda mulai jadi anak kos lagi ?
mamaahh , i have nothing to do if im so far from youuuuuu hiksss
honestly , gue emang manja .
yaa gimana ya , anak bontot . cewe pula hihi
duh ngebayangin deh besok panas"an naik deborah dr lebak bulus
can imagine how hard it will
okay okay ,
di posting an kali ini , gue cuma minta : DOA !
ya doa dari kalian :)
semoga posting an gue selanjutnya , isinya kegembiraan gue atas UTS
amin amin , bye

Saturday, October 17, 2009

:: if i were you ::


one lady that i do really wanna to be like her !






BLAKE LIVELY !
SERENA VAN DER WOODSEN , on gossip girl

:: Y O U ::

well .
gue belom posting dalam hal ' siapa yang lagi deket sama gue ? ' hehe
uda lama banged ya seharus nya gue publish di blog gue sendiri duhh !
so , there is a guy . no important to tell his name ( secret )
really kind to me , very very very very care to me whatever how i am ..
too patient to be with me through day by day .
always comfort me . FUNNY !
AH SUMPAH POKOKNYA DIA BAIK BANGEDDDTT ! JEMPOL !!!!
gatau harus ngejelasinnya gimana ya , but im surely proud to have him .
pastinya , BEDA dari yang kemaren" !
and thats a reason why i do love him now ..
* yg kemaren mah : GALAK , SENSI , NGEKANG , GOMBAL ah jiji gue hehe . ah gabole gt
sumpah , sabar nya mati"an banget buat gue . makasih yaa , really mean it :)
SETIA BANGED !
knapa gue bilang demikian ?
karna dia uda ada semenjak gue jadian atau deket sama cowo lain .
hikss why im so fool in my past ? ..
pokoknya ya , gue sayang banged sama lo
so sorry for my attitude before
big thank for everything
gue sayang sayang sayang sama lo hehe
lo baik , lucu , ganteng , ahh segalanya hahaha !
LOVING YOU :)

:: CILUKBA !! ::

huaaa !!!
gue pantes banged tereak" ga jelas saat ini .
guess what guys ? senin besok gue uda mulai UTS !
oh my . gue belom tau kaya gimana yang namanya uts ( kampung ! )
selama ini , gue ngrasa fine" aja dan terlaly nyantai senyantai nyantai nya kuliah .
BAHH !! apa mau di kata , senin besok gue harus ngadepin uts .
mom , please always pray for me ..
dan hari ini , gue baru ngedokem boo di rumah . dan sempet posting ,
meski kadang posting" an gue rada geje ( ga jelas ) whateva !
cape yaa ,
emang bener cape betul menjadi anak kost !
jenuh ? sedikit . cape ? ngga juga sih . males ? jelas engga .
karena gue bisa BEBAS ! hahaha
gue seneng bisa jd akos ( anak kost )
yaa mikir positif nya aja deh , kaya gue lebih mandiri dr sebelumnya .
bener" apa"nya harus sendiri .
dulu , kalo gue mau makan , disuapin !
sekarang , hmm jalan sendiri , nyari warteg haha . strata gue booo turunn !
tapii , gue cukup seneng dan bersyukur atas apa yg uda du takdirin Allah buat gue .
ga memungkiri , gue jadi bandel ? BIG YES for the answer .
tapi masi wajarlah hihihi . no public display affection ah , back to the topic !
huh ! gue ga boleh males ! HARUS RAJIN !
kasian orang tua gue uda bayar mahal" demi kuliah gue sekarang .
toh dulunya gue juga BERJUANG mati"an banged buat dapetin UI hehe ,
masa iya gue sia"in ?
dheyas please , u already know whats the best for you . just fight for it !
hmm okay yang ada di pikiran gue sekarang ,
" hari ini masi sabtu , gue ke depok senin , krn gue uts sore . bsok waktunya gue bljr "
hahahaha gue siap banged nih blajar PIK .
Pengantar Ilmu Komunikasi .
meski dosennya beuhh nyebelin ( maaf mba ) ,
but i do always trying to feel comfort whatever the situation is .
okay , senin gue mulai UTS
i hope for your praying yaa . that would be my first time ,
i even dont know how the situation later .
just wish that would be a lot of fun test for me and all . amin
byeeeeee see ya !

Saturday, October 10, 2009

:: PENGAKUAN ::

hmm . ternyata , apa yang gue rasa sekarang uda bisa gue utarakan sejelas jelas nya .
gue bener bener uda ga suka sama orang itu , ya mantan gue . meski dulu gue bilang
" gue sayang bgd sm dia , mau gimana pun dia , rasa gue tetep sama kaya yang dulu lalalala "
sumpah ya , gue baru nyadar , buat apa sih dulu gue sampe nangis nangis gitu pas gue sama lo .
ckckck mungkin dulu gue terlalu lebay .
dan alhamdulillah , gue uda biasa biasa aja sama dia . ALHAMDULILLAH :)
jadi , tolong ya , omongan gue yang dulu udah bener" ga berlaku lagi . hehe
gue uda bener" biasa aja sama lo dan berusaha buat ga deket lo lagi ataupun BALIKKAN lagi untuk yang ke sekian kalinya .
hooah pede dahsyat ya gue , tapi ya emang yang gue rasain itu . hehehe ,
soo gue mau buat pengakuan aja , kao gue ga bakal kaya gue yg dulu lagi . its enough .

OKE , NOW I HAVE CHANGED MUCH . not like yesterday ,
and so happy for THE NEW ME :)