Saturday, September 19, 2009

:: liar saat malam ::

jadi , hari rabu tanggal 16 september o9 .
gue jejingkrakan kembali . bosenn parahh iya kan abis kuliah sore" . baru slesai jam 6an kurang .
gue ngambil hape cdma nokia budug gue , lalu menelpon ,
" gua uda keluar nh , jemput yaa ! " , " iyee " katanya begitu .
" di tempat biasa " , " oke ! " .. " cepetaaann " , " iyaa baweell haha " .
ga lama nunggu , akhirnya datang juga .
trus gue ke kutek , beli es buah . gilee gue belom batalin puasa pas saat itu hehe .
beli dua , makan di kosan . lumayan ganjel perut .
trus kan gue bosenan . akhirnya kita jalan , tadi nya mau nntn ,
gara" kelamaan nge bego ga jelas di kosan , entah ribut segala macem ! haha
uda siap" . eh telat ! soalnya film terakhir jam 22.10 ,
uda ketauan ga keburu . jadi batalin rencana !
" ah , elo mah gebleg , udah dh gausa nntn , telat gitu , kemana ini jadinya ? " ,
" kemana yak ? ( sambil mikir , wakaka mukanya pantas di tertawakan :D ) oh ke monas aja , mau ? "
" boleh boleh , ayoooo !! "
" okee "
akhirnya kita lanjuutt jalan ,
gila ya malem" , dingin euyy , ga bgitu macet juga , lancar malah ! alhasil gue kedinginan .
kelamaan kaga nyampe" , gue kesel .
" sabaar napa yaass " kata nya gitu ( hahaha sabar beud emang ni orang sama gue )
hihihhihihii .
finally , we were arrived .
bahh sepi . eh gatau nya di dalem banyak orang . hahaha
nyari tempat parkiran . trus jalan ke gerbang monas nya ,
ketawa ketiwi ga jelas banged hahaha dasar oon :D ! eh ngeliat banyak orang pacaran wakakaka .
ada yang duduk di gelap"an ! wihh ngapain yaa ? raba" deh pasti mereka ( sotoy )
gue liat monumen nasional itu ..
" wahh baguusss yaaa kalo malem , nyala gitu atas nya , ah prasaan gue mau naik deh "
" yaa ngga bisa yaas kalo malem naik , cuma ampe jam (brapa gtu kata dia) sore .. " dia bilang .
ohh gitu yak .
eeh malah gue di ketawain hahaha . sial !
yauda trus akhirnya nyari tempat buat sekedar duduk" sambil liat itu monas malem" .
eh ada abang" nawarin , mau poto apa ngga , trus ada yg nwawarin ramalan juga hahaha
ngapain deh ?? malai amat .
lalu , coffee holic nya gue pas malem muncul , enak bgdd gitu malem" seeing a wonderful view ,
sambil minum kopi anget anget . hmm i love it !
jadi pas gue jalan , sempet mikir juga , kayanya ga da mas" yang suka muter" naek sepeda buat jualan minum"an gitu ,
kaya di taman menteng .
eh tau tau nya gue denger suara bapak" ,
" minuman nya dek , kopi kopi abc blablabla " . yeah thats it that im looking for !
gue langsung , ayooooo minum kopisusu . cihuuuii !
krna di monas ngga kaya di taman menteng . jadi pas saat itu , bapak nya nge gelar semacem tiker gitu .
di gelar di atas rerumputan alus .
lagian juga , abiss ujan . jadi agak basahh deh rumput nya .
gue minta nescafe ( bener kaga sih tulisannya , bodo ah ) . eh ngga ada , jadi nya coffemix , ya gpp lah .
mesen dua . trus di anterin sama anak bapaknya . cowo masi kecil , sekitar umur 7-8 thn an kali ya .
huu suka sedih kalo liat yang gitu" .
ga tega aja liat nya , ngeliat bapak" yang masi jualan , cuma sekedar jualan minum"an popmie dsb ,
gelap"an di monas , duduk gelar tiker buat alasnya , cuma modal tas buat brg" bawaan nya sampe jam 12an lewat .
hikss miris aja gitu liat nya .
ngebayangin kalo nasib gue kaya anak nya bapak itu gimana ? duh , i cannot imagine how its feel .
jadi , gue haruss banyak bersyukur banged ya sama Allah .
hmm thanks God , for all the thing ..
tiba" si gebleg numpahin kopinya hahaha , odong emang wakakaka .
jadinya , itu karpet bapak nya basahh kena tumpahan kopi . odong haha
lalu , we take some photos . then , im bored .
jalan jingkrak lagi , lama" bosennn , trus gue pengen balik aja hahahaha .
pas pulang nya gue pake acara ngambek . abiss nyebelin !
tapi ngga bisa marah , hahaha
kocak yaa pas pulang . trus jalanan nya pake basahh segala , rempong ya !
keluar dari gerbang , gue minta gulali yang pink" itu .
dibeliin . trus bawa pulang deh :D
sempet muter" sejenis bazar abal" gitu deh . tapi bentaran abiss geje tempat nya .
selesai deh , lalu berpetualang di jalan malam :D seru nyaaaaa di ajak jalan jalan malam malam !!
lalu pas besok nya .
gue puyeng banged belajar PIK sampe jam 7 ! bahh si rosy keterlaluan hahaha .
cuma buka puasa modal freshtea ama gorengan fisip , sm somay rasa tanah . huekk ga enak !
( maap ya abana ber peci , tapi emang bener kaga enak , tmen" gue aja pd bilang begituuu )
trus truss akhirnya pulang !
seperti sebelumnya , gue jalan liar malam lagi .
mau beli jagung bakar di flyover nestle . sumpahh itu enak banged . murah pula !
tapi sial melanda . jagung bakar nya abis ! telat boo , kapan" kesitu lagi , ngabisin 5 jagung . yes .
jadinya , gue nonton . ya The Grudge 3 !
ketemu si kayako deh . hahaha serem yaaaa tapi lama" lucu :D
udah gituu abiss pelem nya , eh mall nya uda sepi parah wakakaka .
pulang deh gue ! selesai .
seruuuu :)


Friday, September 18, 2009

:: its about my new class , 2'o9 ::

well . sebagai mahasiswa , gue uda terdampar di kelas gue , ya kelas 2'o9 .
hmm awal yang gue kira , gue bakal sekelas sama anak" public relation semuaa .
dan oh ternyata tebakan gue itu ngawur . jadii , di semester pertama , semua anak vokom di gabung .
entah itu dari PR , advert atau BC ,
soo ,i have many new friends in there class . different people with different attitude . macem" deh anak"nya .
dari yang kalem bener bener kalem banget banged naujubilah ampe yang anehh freaky freaky men juga ada ,
yang dijadiin bahan cakkan nya gue sama anak" haha . what a freaky he is , bzz !!
gue mood mood an kalo di kelas , kadang ceriaaa ampe geje bareng anak" , kadang ngedokem aja kaya anak unsos ! wakakakka , but lots of feelin at there .
mari gue deskripsikan lebih mengenai anak anak nya ( sedikit detail )
soo , there are many girls than boys . kira" cowonya ga nyampe duapuluh !! ( gabisa tepe deh gue) hehe .
truss cewe nya ada 70an kali yaa , ga ngitungin juga sih hahaha hebring parah gue kalo ampe ngitung in atu atu .
hmm let me explain how boys are .
jadii , para pria kbanyakan anak advert kali ya . udah gitu aneh aneh . ada yang bawel , ada yang diem mulu ,
ada yang dibilang kaya afghan ( oh my ! ) haha . nambah lagi ada yang super freaky en that a freaky men doesnt realize how a freaky he is . Godd , sadarkanlah ia ckck .
trus ad yang gayanya cool cool getoh boo , tapi agak sangar juga hahahaha .
ada yang termakan sekali dengan yang namanya fashion . yes , i call him a fashionable men mungkin .
but sometimes , his style is totally weird . whateva bout it .
apa lagi yaa ? yaa whatever about them , i like deh hihi . lanjut ke cewe nya yaa ..
cewe cewe nya dari kebanyakan sih rame . malah super rame . apalagii kalo uda sesi foto" . bahh !
berasa model aja anak anak nya ( termasuk gue ) hihi . emang narsis semuaa anak kelas gue .
kecuali para pria nya . cuma si surya doang yang suka ikut"an , si a fat funny boy surya !
jadi di kelas 2'o9 , kita punya juru potogreper yang handal ( sepertinya ) , ia selalu membawa kamera lsr nya setiap hari !
oohh nchoo . u are really understand us ( the girls at 2'o9 hihi )
kalo uda mimed belajar , " nchoooooo , ayo adakan sesi poto" !! "
lalu segerombolan wanita" pun datang dengan antusias tinggi nya . ncho pun dalam keadaan siap untuk berkata " 1.. 2.. 3 ! cekrek . lagii , 1.. 2 .. 3.. cekrek ! lanjut ! lalalaa "
gatau deh gue gaya apa yang uda gue keluarkan dengan menjijikannya . berasa alay parah gue haha !
bodo amat . se hebring hebring nya gue haha , yang penting , u must be famous , even in your class :)
kaloo udah gituu , entar entar nya cape sendiri gara" uda bingung mau masang gaya apaan lagi ! duhh
akhirannya , di upload deh di fesbuk trus di tag"in . merci nchoo , our photographer .
di kelas , selalu ada yang sering banged duduk di barisan terdepan . gue ngga pernah ( sampe detik ini ) ngerasain duduk paling depan .
abiss malesin kalo dosennya udah rebek nyuruh ini itu . kan gue pemalas :D ,
belom lagi kalo di tanya tanya in , uda tau gue demen banged ngobrol , ntar kalo gue tiba" di tanyain ,
bbzzz gue mau jawab apa an yak . cengo iya gue hahaha .
yang biasanya duduk depan itu si ryana siketuakelas yang bohai , lalu dengan partner setia nya si nami yang terlihat seperti wanita karir jaman kini .
lalu ada trio ( gue nyebit nya gitu haha ) si amel , devina sama mace alias michelle . mereka anak PR juga , which means mungkin gue bakalan sekelas sm mereka di semestr dua .
oiya trus ada si wnita berkerudung , dawin . nama nya winda , tapi dia mau nya dipanggil dawin .
yaa karna nama 'winda' itu pasaran bangeddd yaa , jadi she's trying to be different maybee . lagipula , di kelas gue pun yang punya nama winda juga dua orang haha .
ya mereka" itu yang bisa di bilang rajin duduk di depan .
teruss belakang nya palingan asye , dels , cici , dinda si endut" menggemaskan , trus tau deh siapa dia namanya , gue lupa hehe . kok jadi ngomongin proporsition gini deh , udahan ah .
jadi yang belom gue sebutin anak" cewe nya ada banyaaakk ( males ah nyebutin atu" hihi )
but , i wanna tell about some girls that i like so much in my new class .
they are ebi , sashy , widya , margie .
* febrina tri ameliani *
haha gue cinta banged sama nh anak . kata yang pas buat ngedeskripsiin ebi itu apa yaa ?
kecil . mungil . item . lincah . bawel . riang . berisik . kocak . sama gaul deh ( karna dia gbs idup tanpa twitter )
hihihi . entah kenapa dipanggil ebi , but , she is a kind friend i think . im comfort to be her new friend .
ramee yaa kalo ada ebi , gue sama ebi kalo di kelas , ketawa" ga jelas gitu . ngikutin gaya berbicara dosen lah , ngecakkin orang lahh yaa apapun jadi bahan tertawaan .
sama" narsis , sampe poto gendong"an , kalah mbah surip deh ! oops almarhum mksud gue .
yaa anything that ive been through with her teramat seru laah haha .
" ebi , selalu semangat berjuang menghadapi transportasi setia mu si kereta ekonomi dan pakuan itu ya ! haha "
* sanastri ( sashy ) *
she is a freaky laugh lady . ga ada hari tanpa denger ketawa nya sashy . orang jadi ketawa , bukan karna hal yg lagi dia tertawakan ,
tp karna ngeliat gimana intonasi nya sashy ketawa hahahahaha ngakak gue . langka banged jenis ketawa nya .
kalo sashy uda ketawa , meski dengan suara kecil pun ,
anak" uda pada tau kalo itu ketawa berasal dari hingar bingar mulut nya sashy hahaha .
dan dia uda tunangan ( kepengen ) . mau married umur brapa gituu ( ampe cerita hal beginian ke gue haha )
dan bahkan pas suatu hari , dia ngasi tau gue tentang secarik kertas gitu ,
isinya jadi kaya tabel bulan , yang bisa nentuin kita mau punya anak cewe atau cowo nanti nya sesuai sm apa bulan pasangan .
dengan semangat nya dia nyeloteh asik sama gue haha . dasar si calon ibu itu ckckck ,
uda gitu dia juga jualan di kelas , laku lagi ! jualan pulsa haha . enak sih gue jadi gampang kl mau beli pulsa .
kita sama" ngekost di kutek , kadang ketemu kl lg mau nunggu bikun .
yaa whatever about sashy , i love dehh hihi .
* widya nur shabrina kusmaryo *
kalo ga salah nama lengkap nya gitu . widya wanita berkerudung . she's good in english lesson . kadang gue sama ebi nyontek nya ke widya ( tapi gue juga mikir lah haha )
hmm widya baiiik sama gue , care , sedikit cerewet juga . apalg kalo uda ngomongin si freaky men !
jadi , widya jadi korban nya si freaky men itu . dan dia bencii banged keliatannya .
di ajak ngekos bareng lah , di esemes in lah , ampe di telepon , basa basi banged deh !
widya udah jadi korban keberapa yaa ? hahaha .
" sabar ya wid , emang uda takdir lo gabs lepas dari jeratan mr.zzz itu haha "
* margaretha ( gie )
hmm margie ? ya gue kenal dari pas daftar ulang . eh tau" nya gue sekelas juga sm gie .
anaknya tinggi dengan rambut ikal yang menutupi bahu nya . berkacamata . yaa begitu dehh ,
demen ngobrol juga , just like ebi and i .
membaur juga ke yang lain , dan sama" narsis bak model papan gilesan kaya gue hahaha
yaa gue suka deh apapun tentang gie .
hoahh pegel ! mau udahan ah . oke before finishing this post , im so proud to tell about who's the freaky men actually .
jadii , di kelas ada cowo freak parah banged . dari awal dia emang uda jadi bahan gunjingan kalo di kelas
( gatau ya gimana di kalangan anak" advert ) gara" buku tandatgn nya dia yg terlampau aneh !
begini tulisannya seinget gue ,
** nama w andika blalbla , w biasa dpanggil ahongzzzzzz , asmara w is hmm blabla , religi w 99% moeslem 1% atheis blabalaaablaa ** ( dgn tulisan gede kecilnya juga )
sumpah itu aneh parah , gue ngakak abiss pas baca !! ga cuma gue , ebi pun meng publish buku tsb ke anak" lainnya .
alhasil , mereka akhirnya tau ada anak yang rada" di kelas . oh my .. hahaha .
dan itu anak terlalu pede dahsyat , sampe anak" males banged kalo dia uda macem" di kelas !
ga cuma yang cewe" aja yg males , yang cowo pun ikut bingung haahaha . duhh ahongzz plis deh .
sekarang , gue sama anak" demen banged jadiin dia sbg bahan gunjingan !
parah emang sih , tapi dia tetep aja kaya gitu ckckck .
duhh ga banged deh sumpah ! disguisting men ive ever seen >.<

bye guys , see you :)

:: just tell it ::

ya gue iseng lg krn di jam 00:15 skrg ini, mata gue masi dlm keadaan melek ny!
gue mw omong tntg selukbeluk khidupan prcintaan gue. tsah g pnting sh, but i just wanna tell it on my awkward blog.
so, where r we starting? hmm, lngsung ke inti aj ya

so, there's a guy, i knew him enough, he's a kind man i think
i hv fallen on him yesterday en so did him,
i appreciate with all his sacrifice even till now.
but sometimes, he make me hard to believe in him cause of his self attitude

is he suppose for me ..?

Monday, September 7, 2009

:: what was happenned on me ::

well well . gue mau posting iseng ahh . ya ya semingguan kemaren gue uda merasakan bagaimana rasanya kuliah itu .
agak nyantai sih , hehehe yaa pokonya gue seneng karena matkul untuk anak komunikasi ga seribet anak admin . sukurrr lo nda ( temen gue , di jurusan adm. perkantoran dan sekre ) .
hhmm dari awal , gue mulai kuliah hari selasa . pertama , gue menghadapi mata kuliah kewarganegaraan .
kalo denger ni mk *matakuliah , emang bikin malesiin sihh . dan untungnya , dosen nya nyantai .
siapa yaa namanya , gue lupa ! pokonya bapak” . yang gue inget dia bilang ,
“ kalian yang semua ada di sini ( kelas ) terserah mau ngapain , mau tidur , atau mau main , mau ngga dengerin saya atau bahkan kalian mau tidur pun terserah ! yang penting kalian bisa hadir di kelas saya “
bbzz gue langsung berasumsi , wahh ! ini dia dosen yang gue cari haha , jadi entar kalo gue malai kuliah , gue bisa nitip absent hihihi ( ckckck dheyaass gabole gituu ihh hehe )
trus trus , kan disuru pengenalan diri , wedehh gue lancang banged lohh . ampe tu dosen ngeliatin gue mulu ( berasa gitu ) . kenapa si pak ? gue cantik ? gue pinter ? atau apa ? gue mempesona ? anggun ? apa lagi ? hohoho kan jadi maluu pak saya nya kalo di liatin teyuuss
( najongg lo yass ! )
lanjut , jam stengah5an gue ganti kelas di gedung e . mata kuliahnya bahasa inggris .
yang gue inget , dosennya agak bawell yaa taulah gimana sh dosen cewe , arghh benci dehh dapet dosen bhs ing yang cewe . pasti rebek deh dia ( itu yang gue fakir pas gue liat wujud gmna dosen gue )
dan ga lama kemudian dia bilang aja loh , “ dalam kelas saya , ga ada yang boleh ngeluarin hape , kalian gaboleh pake sandal ( saat itu gue peke sandal bata biru dewa gue ) , dan tolong ya jangan pake baju yang kecil , kalian harus sopan blablablaa “
hhh tau banged ni gue , macem begini dosennya . trus trus lebih lanjut lagi , gue menyimpulkan ..
kayanya bakalan susah nih uts ataupun uas nya nanti sama dia ( dosen gue ) , knp gue ngomong gitu ? atas dasar apakah ?
ya ya gue bilang gitu karena lo tau gaa sihh , saat itu matkul , banyak kaka”nya yang ngulang !
bahkan mentor mabim gue pun ngulang , noh si arya hahaha . banyakk dehh pokoknya !
ya Allah , mudah”an aku ga ngulang yaa , amiinn ..
dan di hari selasa ini , gue BENCI banget . karna gue baru buka puasa jam stengah7 lewat,
which means , gila loo stengah jam lalu yang seharusnya waktu orang berbuka puasa, gue engga !!
tau ga kenapa ?? ( berasa penting ) gue nungguin nanda . uda kaya orang cantik pokoknya gue , magrib” di halte fisip hihihi . ya gapapa lah , itung” melatih kesabaran di bulan puasa hehe .
tapi akhirnya gue malah bingung sendiri , karena hape m3 sama esia gue NJEPAT alias mati .
loh loh gimana gue mau ngabarin nanda ?? akhirnya dengan kebingungan nya gue . gue memutuskan untuk naik ojek ke kutuk .
sesampenya , gue langsung nyarjer esia . gue nelpon . kita bedua sama” marah” . dan gue beras aneh . kok suara nanda deket banget sama gue . ehh taut au nya tu anak kucluk kucluk jalan ke kosan ! dan bertemu lah kita , dan yang nyebelin lagi , gue liat dia nenteng es buah di tangannya ! bahhh gue pengen , gue belom batalin puasa secaraa haha . yaude deh langsung ikutan beli di kutek , lumatan 5ribu banyak . terus beli es sirsak juga .
alhasil penuhlah perut gue dengan air !!

kembalilah gue di hari rabu . I LOVE WEDNESDAY ! soalnya matkul gue cuma satu .
dan itu sore bener yak jam stengah5 hahaha . suramm banged deh . kaya ga niat bangeed kuliah .
dan matkul nya pun adalah bahasa Indonesia ! wakakakaka . apa penting tuh ?
ya ya penting dehh hihihi . dan ada yang kocak lagi , dosennya si bapak lamuddin finoza itu haha . tuh gue ampe apal namanya kan .
gokil dia , awal awal gue telat . yang gue liat anak” uda pada nyatet dengan kalemnya dan dengan muka bete mereka masing masing . lalu , gue masuk dan duduk .
sebelumnya , makasih yaa teman” yang menyediakan bangku untuk ku 
trus trus aneh deh pak lamuddin itu . dia ngeja setiap apa yang dia ngomong . berasa kita anak SD aja tu dosen hahaha . masa ya dia ngomong ,
“ di catet ya , blablabla , nulis ‘di sampingnya’ kata di sama kata samping di pisah ya ! huruf D nya capital dan jangan lupa di kasi titik . blablabla mata kuliah kalian singkat jadi mk saja , tapi kalian menulisnya memakai huruf kecil , bukan huruf capital ! lalu lanjut blabla “
ya olohhh bapaakk . kita uda kuliah pak , uda cukup mengerti Ejaan Yang disempurnakan ..
aduh si bapak hehe . trus dia nyeritain tentang pala semi botak nya dia , dan dia bangga dengan itu . hahahahaha gue sama anak” sampe bingung , belajar apaan sihh kita sebenernya hahaha .
trus dia cerita , katanya dulu namanya dia Muhammad siapaaa gitu . eh dia sakit”an terus katanya , katanya ga ada orang yang mau di deket dia kecuali ibu nya sendiri . pokoknya dramatis banged deh dia nyeritainnya .
maka nya dia ganti nama . kata nya nama nya dia bawa sial wakakakakakaka . kasian !
nah kali ini gue bisa ketemu sama nanda tepat waktu di halte fisip . tadi nya mau buka puasa sama si itu ( lupakan ! ) .
akhirnya gue ke pocin naik bikun , makan deh disanaaa yihaaa . kenyang . mamam gado gado sama es capucino . itu aja uda kenyang banged .
trus malem” nya jalan jalan bertiga , hahaha what a funny moment that nite .

lalu kamis . yaa gue agak malesbanged ya di hari ini . abiss matkulnya dua sih ( padahal dikit )
malesiin ajaaa . oiya di hari ini ada ngumpul buat anak PR , dan begonya , gue uda dateng .
gue uda di halte fisip , mau ke balsam . eh trus widya bilang , cabut aja deh yu !
palingan gitu” doang . ga penting !
nah yaudah deh gue langsung meng iyakan . tapi gue saat itu nungguin si ebi dulu yang masi di kereta . kasian boo rumahnya di bogor haha
tapi akhirnya , gue ga ikut sama mereka . gue balik ke kosan buat tidur ! lumayan lah .
trus baru balik lagi buat kuliah di jam stengah2 . matkul nya hari kamis itu pancasila .
halahh malesinn ya . truss di kasi tugas gitu , hhh males males dehh kalo dosen uda ngasi tugas . malesin banged buat ngerjain nya hikss ( tapi gue uda selesai ngerjain nya hihi )
trus lanjut belajar pengantar ilmu komunikasi , dosennya Drs Rossy . enduut pake kerudung .
ngomongnya gada berentinya hahaha . kita ngebuat kelompok gitu ,
gue sama widya amel devina sama Michele ( kalo gasalah , lupa gue )
waktu berjalan .. akhirnya selesai . oiya , dosen nya nyuruh mulai kamis besok buat bawa makanan ke kelas . buat buka puasa di kelas .
soalnya katanya ga akan cukup waktu nya buat ngejar materi kalo kita pulang jam 6 terus .
ahh malesiinn , yang lain uda pulang , gue masii ngedokem .
akhirnya gue pun pulang . giliran nanada yang nungguin gue dengan betenya di halte wakakaka . gentian ehh hihihi , dateng” gue langsung bilang ,
“ eh , ini masi mending ya lo nunggu ampe jam 6 lewat 15 ! gue kemaren nunggu lo ampe stengah7 ! bahkan lewat ! “
nanda pun hanya bisa diam hahahahahahaha . gajadi ngedumel dia hehe .
trus ke pocin dehh . biasa tempat makan enak , murah , macem” dimana lagi hehehe .
trus malem nya kita ke PUNCAK !! bertiga , menaiki mobil ( tumben tu orang boleh bawa boil ) haha . lewat tol , lumayan cepet juga . dingiinnnnnnn banged .
sesampenya , gue mau makan jagung bakar sama minum kopi susu . ajiipp , tapi jagung nya tua . agak keras hahaha tapi tetep aja enaak . yaoloo dinginnyaa disana , ampe menggigil gue . minta cepet” masuk mobil . dingin parah booo di luar hiiiii . maenan di dalem mobil .
masiiihh aja dingin hahaha ,
terus jalan lagi ketempat yang lebih tinggi . eh gue dimarahin gara” gue tidur di kursi belakang . nyampe” mamam sekoteng . angeeedddd banget . seruu deh pokoknya , hahahaha .
tadi nya mau solat di mesjig at-tin . tapi ga jadi gara” pas turun mau balik belom masuk waktu subuh bzzz .
akhirnya pulang , gue pun dimarahin lagi gara” tidur hahaha . yak an gue pelor boo .
nempel dikit , langsung molor . apalagi dingin gituu . alhasil nyampe di kutek uda pagi buta .
ga saur ! hahaha , tapi gue kuat dong . terus tidur deh ampe siang sama nanda di kosan ..

hari jumat . hmm gue ada matkul dua juga . apalagi kata yang akan gue bilang , selain kata MALES ! hahahaha .
sekitar jam stengah dua belas . ada dia , tiba” dateng .. gue kaget sekaligus seneng banged lah . ga ngira aja kalo bakal ke kosan tiba” . ga ada apa apa , tiba tiba , “ assalamualaikum ! “
gue nengok , jahh !
dia langsung tiduran . cape kali yaa . ya ampun kangennya gue agak terlampiaskan , gue kangen ngelus rambutnya , usap” pipinya , semuanyaaa . hikss ..
dia bobo bentar . yaaa udahlah , its over now . I already break up with him .
ternyata , hari itu , hari terakhir gue ngelus rambutnya , mukanya , semuanya ..
sedih banged kalo di sadarin sekarang . tapi YAUDAHLAH ! gue ga akan dateng ke kehidupan lo lagi , begitu pun elo . gue uda janji , untuk ngelupain dia . dan ga akan ada dia untuk ke tiga kali nya . gue cape , cinta gue percuma banged kayanya . IM ENOUGH WITH YOU and goodbye for you .
trus gue kuliah . apa ya matkul nya , oiya creativethinking . dosennya cantik . arab” gitu .
namanya raehanna shihab . anak s2 ilmu komunikasi UI .
oiya suruh introduce gitu kan , nah sama suruh ngasih tau sumthin unique masing” dari kita .
kalo gue , ya gue bilang aja , saya bisa menarikan tarian saman dan badan saya agak lentur , karena saya dulu pernah ikur ekstrakulikuler cheerleading . hahaha eh semuanya pada nyorakin .
wakakakaka seru seruu . trus disuru buat kelompok . kelompok gue satu” nya yang cowo nya banyak haha . empat cowi tiga cewe , gue widya aul feri siderbisetengahafghan alias irwandi siapa ya yang itu namanya , au ah lupa hehe . trus akhir”nya diberi tugas lagi ..
ahhhhhh menyebalkan .
lalu lanjut untuk menghadapi matkul agama islam . bego nya gue pun keluar dan sekarang menular ke widya .
dengan sotoi nya gue beralih dari gedung H ke gedung E . sesampenya di gedung e , tmen gue bilang , lah yas lo ngapain disini ?? kan kita di gedung H lagi . wtf !!
hahahaha pede dahsyat . balik pun gue sama widya ke gedung H itu . hahahaha odong ya saya .
yaudaaa belajar agama , dosennya baik banged keliatan dr pembawaan diri nya , tsahh .
bkin kelompok lagi . ya begitu” aja haha , boseen ya lama” gue kuliah .

hari sabtu . seharusnya gue mabim . uda ada kaos putih , udah beli pita putih , ehh gue bolos . gue mau pulang . gue di anterin , eh pas di jalan , gue dikasi bunga . mawar merahh ..
lengkaplah hari gue dengan penutup yang amat indah . makasih yaa :)

Sunday, September 6, 2009

:: 6 JUNI 2009 ::

I ALREADY BREAK UP WITH YOU , GOODBYE FOR edwar andiko heri .

God , maybe this is a good way for our relation . and thanks for Your majesty , God :)