Friday, July 24, 2009

:: 25 juli o9 ::

"Selamat, Anda diterima di Universitas Indonesia".

alhamdulillah .. makasi Ya Allah ..

fisip UI , komunikasi : humas .. im coming ^o^


**

dan di tanggal 1 agustus . pengumuman SNMPTN .

gue pun lolos : sastra rusia s1 Universitas Indonesia hehe

Sunday, July 19, 2009

:: najong najis ::

hahaha . singkat cerita , gue punya sepupu , named keisya aulia eka putri . she said , " mba iyas , sini aku foto in " . gue bilang , " yauda ni potoin , gaya wonder woman ala ba iyas ! " jeprett . dan beginilah hasilnya . hahaha

hmm cukup pintar juga tu bocah umur 5 thn dalam men tata letak kan sebuah gambar . wakakaka ;)

Saturday, July 18, 2009

:: siang sendu di 19 juli o9 ::

gue masi sayang sama lo . entah kenapa rasa itu ga pernah ilang dr setaun yang lalu ..
meski sakit banget dulu . tapi sampai sekarang pun toh gue masi punya rasa sayang ke lo sama kaya rasa pertama gue ke lo ..
ngalir aja gitu kaya ingus ?!
mau gue ketemu sama cowo baru atau gebetan baru , toh yang gue tau gue cuma sekedar suka suka an doang . ga pernah yang bener bener sayang sesayang sayang nya gue sama cowo .
kenapa bisa gitu ya ?? gue pun sekarang bingung atau sampai kapanpun kayanya gue juga akan terus dalam keadaan bingung hehe . sumpah ya , emang bener asumsi orang kalo cinta itu kadang ga bisa di ungkapin dengan segelintir kata kata .
yanh gue tau , sampai saat ini , gue cuma sayang sama lo !! arrghh kenapa yaa , dari duluuu dari mulai gue kenal apa yang namanya pacaran dan gimana rasanya kalo uda pacaran . huhuu . asal lo tau , cinta gue ke lo daleemmm bgdd .. emang keliatan nya dari luar atau dari tingkah laku gue atau sifat atau sikap gue kurang atau sama sekali ga nunjukin itu . tapi apa yang gue omongin semuanya benar . itu yang gue rasain di hati gue ..
tapi emang ya ga ada manusia yang sempurna ,
masiii aja ada seorang cewe yang bener bener sayang sama cowo nya tapi sejalan dengan itu dia sama sekali ga bisa ngasih tau segala perasaan dia ke cowonya itu . yass , lo sadar apa yang lo rasain sekarang , tapi kenapa semua nya jadi kaya gini .. hikss . yaa mungkin karna apa yang uda gue bilang tadi . nobody perfect , ada aja cacat nya . pasti . ya ampuuunnn kalo gue inget inget lagi ya , indah bgdd deh dulu .. awal awal nya gue ngerasain gimana suka sama orang dan bener bener cinta bgd sm orang itu . kayanya se jam aja gamau kelewat tanpa dia , hmmm gombal juga :s tapi bener ahh , gue ga boong . holic bangeet . maunya waktu itu dipake cuma untuk dia ,
hihi jadi inget awal ketemu . canggung banged gada rasa apapun saat itu . huuu lucunya , ga akan lupa moment itu . salaman terus mondar mandir ngumpul pas kopdar . sempet makan juga di solaria kalo ga salah . mamam ber tiga sama ba indrie terus ba indrie keluar , nah nah jadi cuma berdua doang , eh eh eh lucu banget sama sama bingung mau ngomong apa . hehehe , haduuuu lucu bgd deh dia dulu ( tapi jahat juga hikss ) . yaa jadi sering ol bareng , sampai akhir nya pas ada suatu masalah gue berani”in untuk ke margo yang gue sendiri gatau itu dimana letak nya , yaa pinter”nya gue nebeng aja haha . gue inget pas saat itu gue abis praktek latihan mandiin jenazah kalo ga salah haha makanya pulang nya cepet . yauda akhir nya gue sampailah di tempat janjian buat nebeng ampe margo . sampe terus duduk duduk ( ya ampun gelo banget deh gue masi pake baju seragam arghhh oon malu malu in haha ) terus gue inget banget ka santi ( anak mig juga ) yang lg nge mig terus bilang sama dia kalo gue ada di margo . ehh dia nya ga percaya :s ahaha . eh yauda tu ga berapa lama kemudian anaknya nyampe , celingak celinguk lagi haha . terus nyamperin gue nanya blablabla , ngobrol berdua hehe . aduuhhh tau ga si lo seberapa sayang nya gue sama lo , sampe ngeberaniin diri buat pergi ke tempat yang jauuh gitu , ouuhh . tapi gue ga pungkirin kalo dulu itu bener bener patut untuk gue kenang banged hehe . lanjuut , akhirannya karna gue sadar ruma gue cukup jauh dr tempat dimana gue berada ( saat itu ) jadi gue mau pulang . yauda dia sm gue pulang . dia nganterin . so sweet banged pas di angkot biru ( lampunya maksudnya ) ngobrol” sambil terkena sepoian angin dari balik jendela sang angkot wakaka . lalu , lanjut naik bis (gatau apa bisnya) . duduk di kedua dr depan , dan dia ngasi tamagotchi . huuu memorable bgd pas moment itu  ..
makasi ya koo .. seneng bgd dan bener” surprise bgd hehe . yaa singkat cerita kita sampai di terminal blok m . lalu ahirnya berpisah .. hahaha kalo di inget inget lucu juga hehe . aaaaaahhhh pokonya indah bgd deh (bagi gue , entah gmn dia)
ya begitulah kurang lebih awal” ketemu seorang edwar andiko heri ..


* mau udahan aja nyeritain tentang ini , karna kemarin . ga berapa lama dr hari ini , saat gue bilang (sms) ke dia mengenai moment” dulu (kurang lebih) , he said : “ gatau ngmg apa, terserah  kasian kamunya kn kl ngmngin yg dulu2 terus ..  “

honestly , gue ga merasa terbebani kok . malah gue seneng pernah punya moment tsb . tp kalo apa yang gue rasa ga sama kaya perasaan dia , yaa it just fine …

dear .. what i have written is truly honest from my deepest heart


samsons – tak bisa memiliki

apakah yang engkau cari

tak kau temukan di hatiku
apakah yang engkau inginkan
tak dapat lagi ku penuhi

begitulah aku
pahamilah aku

mungkin aku tidaklah sempurna
tetapi hatiku memilikimu sepanjang umurku
mungkin aku tak bisa memiliki
dirimu seumur hidupku

Friday, July 17, 2009

:: TIDAAAAKK !! ::

tidaaaakk tidaaakk ! kenapa hrs ada bom di ritz . aaarghh bisa" gue kaga nonton MU asian tour ni senen . hiks

Wednesday, July 15, 2009

:: T.T ::

behh.badan gue ga enak bgd.idung mampet tenggorokan gaenak.semuanya ga enak.lemes bgd.aaarghh.sumpah ga enak bgd dh rasanya.biasanya siang siang gini gue jejingkrakan tp sekarang cuma nntn tv tiduran.huff.bosaaaaann.mudah mudahan cepet baikan dh gue.amiin.

Monday, July 13, 2009

:: que sera sera ::

hmm cape hari ini.ngambil sttb legalisir nya dsb dskolah.anak anak pd mos.terus gue sm all the vhrexz jalan ke nav mau karokean.yaa seru bgt.gue ampe nyanyi lagu nya hijau daun versi luna maya.wakaka semua pd ngakak.en singing kocok kocok by inul also.haha.menggila deh kita smua.trus mampir ke solaria.mkn trs mule.otw mule gue sms iseng ke dia.tau taunya lg jalan sm cewe tmenny pas sma mw nyari kado.well gue cemburu.banget! hiks.tp gue mikir.oh yauda gpp.mdh"an bs buat dia sneng.amin.walau hati gue meringis

Sunday, July 12, 2009

:: perasaan gue saat ini ::

hiks.hampa banged gue sekarang.bingung bimbang.semua campur aduk.dikarenakan gue sendiri.huhu.apa si yas yg uda lo lakuin?sadar ga si lo untuk semua yg lo lakuin?hiks.god,the only thing that i knew is i just love him.meski gue uda gada hubungan apapun.tapi mau bagaimana pun gue yg ngelakuin.dan gue harus terima konsekuensi nya.aku tau ko,ada seseorang yg tepat cuma utk kamu.yang ga selalu buat kesalahan kaya apa yg aku lakuin.aku terlalu bodoh.kamu pantes dapet yg lebih baik.hiks.
love u..